Tayo The Little Bus Hibur Warga Surabaya

1,523 views
(rur/hariansurabaya.com)

SURABAYA – Tayo The Little Bus bersama dua temannya, Lani si Bus Kuning, dan Gani, si Bus Merah hadir di Surabaya. Selain itu, ada pula Hana bersama dua penari yang berperan sebagai asisten mekanik turut bikin heboh pengunjung Ciputra World Surabaya (CWS).

Ini untuk pertama kalinya tiga karakter animasi asal Korea tersebut menghibur pengunjung CWS selama 20 hari dalam kemasan live show di Atrium CWS. Hana bersama para asisten mekanik membantu Tayo, Lani, dan Gani mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah keesokan harinya setelah menjalani hari yang melelahkan.

“Ayo bantu membersihkan Tayo, Lani, dan Gani, supaya mereka siap bersekolah dan mendapatkan lencana sekolah,” begitu ajak Hana kepada anak-anak yang mengerumuni panggung di Atrium CWS tersebut, Minggu (19/8/2018).

Tayo, Lani, dan Gani serta Hana dan kedua asisten mekanik ini bisa ditemui hingga 26 Agustus mendatang. Sesi live show ini bisa dinikmati pengunjung secara gratis setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00.

Sedang pada hari Sabtu-Minggu dan pada hari libur Nasional Tayo bersaudara ini tampil dua kali yaitu pukul 16.00 dan 19.00.

“Bagi pengunjung berfoto bersama Tayo dan saudara-saudaranya ini bisa dilakukan pada sesi meet and greet setelah live show,” ungkap Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS.(rur)