Hotel Mercure Sajikan Mie Udon dalam Porsi Jumbo

11,612 views
SURABAYA – Masakan Jepang sudah memiliki tempat tersendiri bagi pecinta kuliner di Indonesia. Perkembangan masakan khas Negeri Matahari Terbit ini diikuti diberbagai tempat, salah satunya hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.
Hotel berbintang 4 di kawasan Jl. Raya Darmo ini, mempunyai restaurant Jepang bernama Ebisu Japanese Restaurant, yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner masakan Jepang. Keunikan restaurant ini selain mempunyai masakan khas Jepang, tempat ini di design lengkap dengan mural wanita berbaju kimono dan lampu gantung yang unik.
Kali ini, Ebisu Restaurant meluncurkan menu yang cukup menarik, yaitu Himawari No Yaki Udon. Menu ini menawarkan citarasa Mie Udon yang khas dan dihidangkan dalam porsi jumbo.
“Selain porsi besar, mie ini disajikan tidak berkuah alias digoreng dan lengkap dengan Yakitori yakni sate khas dari Jepang yang terbuat dari daging, dan juga seafood roll sushi dengan isian ikan laut seperti kepiting, dll,” jelas
Didik Yudianto, Executive Chef Hotel Grand Mercure Mirama.
Mie udon yang memiliki citarasa gurih sedikit pedas ini juga dilengkapi sayuran seperti sawi putih dan hijau, serta tauge. Satu butir telur kian menambah nikmat mie udon yang dibanderol Rp125.000 nett ini.
Minuman Akeboshi Smoothies, dapat menjadi pilihan saat menyantap mie udon jumbo ini. Akeboshi Smoothies merupakan minuman yang diolah dari pisang raja, es krim vanilla, jahe, nanas green tea dan madu.(rur)