Pucuk Coolinary Festival Hadirkan Rasa Kuliner Favorit Kota Malang

222 views
Ki-Ka: Ammamamo (Food Influencer Kota Malang), Erick Harijanto (Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk.), Akbar Umara atau Doyoke (Food Influencer/Fotograger Kuliner Malang) dalam sesi acara Media Gathering Pucuk Coolinary Festival yang akan segera digelar pada 1-2 September bertempat di Lapangan Rampal. Acara ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya dan akan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit Malang.

MALANG – Indonesia kaya akan sajian kuliner dengan ciri khas dan daya tarik yang unik sehingga menjadi sebuah tren dan hobi yang digemari oleh hampir seluruh kalangan masyarakat khususnya penikmat kuliner yang akrab disapa sebagai foodies. Sebagai produk RTD Tea No. 1 di kategori non-cup Jasmine berdasarkan riset AC Nielsen pada tahun 2018, Teh Pucuk Harum untuk pertama kalinya menggelar Pucuk Coolinary Festival di kota Malang, sebuah festival kuliner terbesar yang menyajikan aneka rasa makanan lebih dari 100 tenant yang merupakan Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum.

Untuk kali pertama gelaran Pucuk Coolinary Festival akan menyapa Malang pada 1-2 September 2018 bertempat di Lapangan Rampal, Malang Jawa Timur dengan menyuguhkan makanan andalan dari Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum yang dibagi dalam 3 zona rasa favorit yaitu Zona Manis, Gurih dan Pedas dimana para foodies akan ditemani oleh Teh Pucuk Harum yang manisnya pas, gak bikin haus lagi, dan gak nyangkut di leher sehingga membuat sensasi makan semakin nikmat.

Berdasarkan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Republik Indonesia mencatat, sub-sektor kuliner berkontribusi 41,4% dari total kontribusi perekonomian kreatif Rp 922 triliun pada 2016. Jumlah tersebut merupakan yang paling tinggi dibandingkan 16 sub-sektor lainnya di Bekraf Republik Indonesia. Sementara Kementerian Pariwisata di tahun 2017 menetapkan 10 kota sebagai destinasi wisata kuliner dimana dua diantaranya adalah kota Malang dan Bandung.

Pucuk Coolinary Festival sebagai festival kuliner terbesar di kota Malang menawarkan konsep festival kuliner dimana para foodies bisa bebas menjelajahi beragam rasa makanan favorit suguhan Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum.

“Pucuk Coolinary Festival, kami ingin memberikan apresiasi bagi Sahabat Kuliner di kota Malang yang merupakan bagian dari UMKM Indonesia dibidang kuliner untuk terus berkreasi dalam manyajikan kuliner terbaiknya.  Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenants kuliner rasa manis, gurih dan pedas andalan kota Malang ini, kami ingin memberikan pengalaman berburu kuliner yang seru serta memanjakan lidah para foodies untuk menemukan rasa favoritnya, baik itu rasa manis yang nikmat, pedas yang luar biasa dan gurih yang bikin nagih.” ujar Erick Harijanto selaku Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk.