HPN, PLN Disjatim Gelar Bakti PDKB

194 views

SURABAYA – Mayoritas pelanggan PLN banyak mengeluhkan pemadaman listrik akibat gangguan maupun pemeliharaan sistem. Menjawab banyak keluhan tersebut, demi peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan, PLN Disjatim memiliki regu khusus yang merupakan ‘Tim Elit PLN’.

Dimana Tim Elit PLN ini siap bertugas melaksanakan kegiatan penanganan gangguan, pemeliharaan maupun pembangunan jaringan baru secara Online atau TANPA PADAM, yaitu Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB).

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh 4 September setiap tahunnya. Sebagai bentuk nyata peningkatan kualitas pelayanan, kompetensi, kekompakan dan kepatuhan tim PDKB, PLN Disjatim mengadakan Bakti PDKB 2018 yang diikuti 170 personel dari 20 regu PDKB.

Kegiatan diawali Apel Gelar Pasukan di Lapangan Surodinawan Mojokerto yang dipimpin langsung GM PLN Disjatim, Bob Saril dan dihadiri Forpimda Mojokerto. Usai apel, tim PDKB Area Mojokerto melakukan simulasi PDKB sentuh langsung sebelum seluruh personel akan menuju ke 70 titik pekerjaan.

“Saya berharap Tim Elit PDKB dapat mendukung pelayanan yang handal, terutama di kawasan potensial industri yang ada di Mojokerto dan Mojosari, dimana kehandalan pasokan sangat dibutuhkan. Selain itu dapat menciptakan personel yang kompak dengan kompetensi dan tata kelola PDKB yang baik, sehingga terwujud zero accident,” tutup Bob Saril, Selasa (4/9). (try)