Penuhi Kebutuhan Customer, Indosat Buka Gerai di Maspion Quare

414 views

SURABAYA – Guna memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap teknologi dengan lifestyle yang kekinian, Indosat Ooredoo gencar membuka gerai di beberapa mall di Surabaya dan sekitarnya. Kali ini, dibuka di Giant Maspion Square Margorejo pada Sabtu (29/9). Setelah sebelumnya ada di Plasa Marina, Galaxy Mall, WTC, Bukit Darmo Golf, Royal Square dan tentunya di gerai Kayun Surabaya.

Regional East Java PT. Indosat Ooredoo – Fitria Kurniawati mengatakan,  dengan adanya gerai di Mastech Maspion Square ini pengunjung sembari shopping dan jalan-jalan bisa mampir tanpa harus ke gerai Indosat Kayun. Pelanggan Indosat bisa melakukan beberapa hal tak hanya terkait service kartu, mereka juga bisa membeli pulsa, bahkan gadget.

“Di gerai ini juga setara dengan gerai yang ada di Kayun, karena memang sistem yang dipakai sama. Bahkan program-program promosi juga ada di gerai.” jelasnya.

Khusus di hari pembukaan, 50 pembeli pertama (transaksi apa saja) akan mendapatkan voucher Giant senilai Rp 50.000. Juga program Super Plan dengan harga spesial. Super Plan sendiri merupakan program pulsa berlangganan gratis smartphone.

“Selama 2 Minggu, kami beri harga spesial, selanjutnya kembali normal. Seperti paket Super Plan Rp 150 ribu normalnya 200’an. Untuk info lebih jelas, bisa berkunjung ke Gerai terdekat.” kata Fitria.

Selain gerai di Surabaya, di Sidoarjo juga sudah ada gerai di Lippo Plaza. Kedepan, Indosat Ooredoo juga akan membuka 2 gerai baru lagi, yakni di PTC Surabaya dan di Bali.

“Kami harapkan, dengan adanya gerai di beberapa mall, bisa mempermudah pelanggan melakukan aktifitas terkait kartu, gedget maupun info terkait Indosat Ooredoo.” pungkas Fitria. (madam)