Usung Tema Sport, Suzuki Ramaikan IIMS 2018

140 views

SURABAYA – Suzuki Sport makin gencar diperkenalkan di Indonesia oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Grand City Convex Surabaya yang hadir setelah Jakarta dan Makassar. Dengan menggandeng main dealer di Jawa Timur PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan selama 7 hingga 11 November 2018.

“Mengusung tema ‘Suzuki Sport’, kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya,“ kata Dealer 4W Marketing Activity Support PT SIS, Rino Hermadi.

Bagi pengunjung yang penasaran bisa mengunjungi booth kami di IIMS 2018 Surabaya, karena berbagai lini kendaraan yang sporty dan eksklusif sudah disiapkan. Booth yang terletak di booth E dengan luas 264m2 ini akan menghadirkan display produk unggulan meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R.

Sales and Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh, Suzuki akan menginterpretasikan nuansa sporty yang  ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan sesuai dengan tema “Suzuki Sport” dibooth IIMS 2018 Surabaya.

“Selain itu berkaitan dengan penyelanggaraan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menghadirkan program menarik dimana para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan untuk memenangkan iPhone X dan Premium Merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung,“ ujarnya.

Untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Suzuki, Suzuki telah bekerja sama dengan enam perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance.

Berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan seperti angsuran mulai dari Rp 3.000.000,- hingga jangka waktu kredit tujuh tahun. “Untuk pameran kali ini, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 100 unit,“ tutupnya. (indra)