Onitsuka Tiger Buka Gerai di Surabaya

3,296 views

 

SURABAYA – Onitsuka Tiger adalah salah satu brand fashion yang menjual beberapa produk diantaranya sepatu. Surabaya menjadi gerai ke empat Gerai keempat Onitsuka Tiger, salah satu brand asal Jepang ini membuka gerai di Pakuwon Mall.

Dengan mendatangkan artis ibukota untuk menghibur para pelanggan. Mereka bukan sebagai brand ambasador, mereka didatangkan sebagai influence. Pasalnya, keempat artis tersebut mengkoleksi produk asal Jepang ini.

Seperti Vino G. Bastian yang mengaku suka dengan produk Onitsuka. Beberapa artis tersebut diantaranya Vino G. Bastian, Dion Wiyoko, Nana Mirdad dan Verrel Bramasta. Seperti yang dikatakan Vino G, Bastian yang mempunyai 3 pasang sepatu Onitsuka Tiger.

“Salah satunya yang saya pakai ini. Bagi saya, Onitsuka memiliki model yang menarik dan desain ekonomis,” katanya.

Selain desain yang membuat Vino tertarik, sepatu Onitsuka yang ia pakai tersebut sangat enak dan nyaman ketika dipakai. Jadi tak ada alasan baginya untuk tidak memakainya. Hal senada juga dikatakan Nama Mirdad. Sama seperti Vino, Nana juga memiliki 3 koleksi sepatu Onitsuka.

“Modelnya cukup simpel dan perpaduan warnanya cukup banyak sehingga kita bisa memilih sesuai keinginan”, ujarnya.

Nana mengaku jika selama Travelling, ia akan memakai produk Onitsuka. Karena simple dan nyaman dipakai.
Dion juga mengutarakan hal sama, menurutnya onitsuka memiliki desain yang sporty membuatnya tertarik untuk memakainya. Apalagi modelnya sangat mengikuti trend, akunya.

Sampai saat ini Onitsuka memiliki 4 store di Indonesia. Dua di Jakarta, Bandung dan kini hadir di Surabaya. Kedepannya akan dibuka beberapa gerai lagi setelah di Pakuwon Mall. (indra)