Tingkatkan Penjualan, DFSK Hadir di IIMS

145 views

SURABAYA – Sebagai upaya memperkenalkan dan meningkatkan penjualan, DFSK mengikuti pameran IIMS 2018 di Surabaya yang berlangsung pada 7 hingga 11 November 2018. Gelaran IIMS ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Permata Islam menjelaskan, beberapa hal yang dilakukan DFSK dalam memperkenalkan pada konsumen adalah dengan mengikuti gelaran pameran. Selain itu, dalam memperluas pasar DFSK juga membuka 2 dealer DFSK di kota Surabaya dan memiliki satu outlet di
kota Sidoarjo.

“Ketiga dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang akan menyediakan layanan terbaik untuk pelanggannya. Selanjutnya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember,“ ujarnya.

Sementara pada gelaran IIMS ini, DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama pameran berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta.

“Juga cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja. Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0 persen dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku,“ jelasnya.

Ia menegaskan, jika Surabaya menjadi salah satu kota yang mendapatkan tanggapan positif terhadap kehadiran DFSK. Karena itulah, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar.

“Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini, “ putupnya. (indra)