Hunian Berkonsep Smart Home Makin Diminati

159 views

SURABAYA – Kemajuan teknologi saat ini mulai merambah ke Property atau tempat tinggal. Tak heran jika di kota-kota besar kita jumpai sebuah unit apartemen yang memiliki fasilitas otomatisasi sebagai akses masuk untuk penghuninya. Bahkan dengan menggunakan aplikasi, penghuni apartemen bisa mengontrol sekaligus mengoperasikan perangkat elektronik yang ada dalam apartemen melalui sebuah smartphone.

Salah satu pengembang property yakni PT. Tiga Pilar Utama Sejahtera saat ini mengerjakan proyek apartemen Biz Square yang berlokasi di Jalan Abdul Karim No. 37-39 Rungkut Surabaya. Hari ini (25/11/18) melakukan Topping Off yang diresmikan oleh H. Agung Hadi Tjahjanto, SE selaku Dirut PT Tiga Pilar Utama Sejahtera Kepala Proyek PT Tiga Pilar Utama Sejahtera yang menggawangi proyek Menara Rungkut atau tower B dan Biz Square atau tower A, Jusuf Thoyib mengatakan, diharapkan pada akhir 2019 sudah rampung dan sudah bisa ditempati.

Direktur Utama PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Agung Hadi Tjahjanto memaparkan, Biz Square ini diharapkan menarik minat para investor dengan memberikan fasilitas seperti sarana internet yang memadai dan juga fasilitas smart home. Biz Square memiliki 15 lantai dan paling atas akan dibangun sky garden. Jumlah unitnya total 474 dan sudah terjual sekitar 50 persen. Sementara struktur bagunan saat ini sudah sampai atap. Untuk tipe-tipe unitnya antara lain tipe 22, 33, 44, 55, dan tipe 66.

“Biz Square merupakan proyek ke 12, jadi kita ini gabungan antara Agung Development dengan Shafira Tour and Travel. Sedangkan di Surabaya, ini merupakan proyek kedua setelah Menara Rungkut,” jelasnya.

Disinggung mengenai harga per unitnya, Agung mengatakan mulai dari 300 jutaan hingga 1 milyar. Untuk unit yang paling banyak diminati yakni tipe 22 atau tipe studio. Untuk pembelinya kebanyakan dari Surabaya sendiri. Turut pula hadir Komisaris PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Muhammad Anshor Alamsyah. Owner PT Tata Bumi Raya Kontraktor, H. DR. Ir Jamhadi MBA. Kemudian Pimpro PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, h. Jusuf Thojib, MSA. untuk meresmikan acara topping off tersebut. (indra)