Bisnis Mobkas Makin Tumbuh, Harris Mobil Hadirkan Service Center

163 views

SURABAYA – Bisnis mobil bekas (mobkas) di Indonesia semakin bertumbuh dari tahun ke tahun. Banyak pemain mobkas saat ini di Jatim dan sekitarnya. Namun jumlah permintaan konsumen pada mobkas juga makin tinggi.

Harris Mobil menghadirkan pelayanan terbaik seperti dengan adanya service center. Ia mengklaim menjadi dealer mobkas pertama di Indonesia yang memiliki Service Center. Hal ini menjadi strategi dalam melakukan penjualan.

Owner Harris Mobil, Harris Suwignyo mengatakan, dengan menghadirkan fasilitas service centre yang dilengkapi teknisi professional, konsumen dipastikan akan mendapatkan kendaraan impiannya dengan kondisi terbaik dan siap pakai. Fasilitas tersebut menjadi bukti komitmen Harris Mobil untuk selalu mengedepankan kualitas produk dan kenyamanan pembeli.

“Bagi setiap pembelian mobil bekas, kami memberikan garansi mesin selama 3 bulan atau 1.000 km, general check-up gratis untuk selamanya dan garansi pembelian kembali dengan syarat serta ketentuan yang berlaku. Kami juga memberikan pelayanan paket service gratis bagi konsumen yang meliputi spooring, balancing, engine conditioning, ganti oli, cuci dan wax,” katanya.

Dengan garansi dan paket service tersebut, konsumen dipastikan akan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas serta pelayanan layaknya mobil baru. Harris Mobil juga memastikan bahwa mobil-mobil bekas yang dijual bukanlah mobil bekas tabrak dan banjir.

Tak hanya itu saja, dokumen mobil bekas juga dipastikan lengkap dan asli sehingga sangat memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian mobil bekas. Kondisi odometer pada setiap produk juga dipastikan pada kondisi asli (tidak direset atau diubah) sehingga konsumen dapat mengetahui jarak tempuh kendaraan yang sesungguhnya.

“Kami hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mobil bekas dengan kualitas dan kondisi layaknya sebuah mobil baru. Dengan beragam program dan inovasi yang kami hadirkan, kami yakin konsumen akan mendapatkan kendaraan impiannya dengan mudah,” tutupnya. (indra)