Cerahkan Wajah Dengan Profira White Laser

SURABAYA – Problem kulit bagi sebagian orang terutama wanita, terkadang mengurangi rasa percaya diri. Saat aktivitas tinggi kulit akan rentan terhadap berbagai masalah, jika aktivitas diluar ruangan, kulit akan terpapar sinar matahari, belum lagi keringat yang bisa memicu timbulnya bakteri. Pun begitu jika aktivitas tinggi di dalam ruangan, kadang masalah gangguan kulit bisa pula datang, misalnya saja berlama-lama dalam ruangan ber-AC, masalah yang kerap dikeluhkan adalah kulit kering.

Para wanita tentu saja tak akan berdiam diri jika sudah mengalami hal tersebut. Akhirnya mencari klinik kecantikan merupakan solusi terbaik mengatasi problem yang dihadapi. Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menghadirkan treatmen baru yakni Profira White Laser, bertepatan dengan hari jadinya ke 8.

Dalam acara Infinite beauty by Profira, dr. Lince Haryanti,Dipl.AAAM mengatakan, bahwa treatment tersebut mampu mencerahkan wajah secara menyeluruh, mengatasi problem flex, pigmentasi, melasma, problem vaskular kulit (telangiektasis), bulky lesions, keratosis seboroik, hingga total rejuvenation.

Teknologi multiwavelenght laser (578nm yellow & 511 nm green) bisa menjadi solusi dari berbagai permasalahan tersebut. Dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM), yang menyalurkan 22.000 tembakan perdetik dengan energi yang optimal.

“ Jumlah Vascular Endothelial Growth Factor (VEGF) dapat ditekan dengan laser tersebut. Tujuannya untuk mengurangi PIH dan tanpa merusak jaringan kulit disekitar target," katanya.

Sementara itu dr. Lim Ting Song dari Malaysia yang turut hadir dalam acara tersebut juga mengatakan hal senada, yakni perawatan yang cocok untuk wanita asia ini tidak memiliki efek samping seperti bintik-bintik atau lainnya.

“Perawatan ini sebaiknya dilakukan dalam dua minggu sekali. Tetapi semua melihat dari jenis kulitnya, karena setiap orang berbeda-beda jenis kulitnya,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan jika tidak ada pantangan khusus. Setelah perawatan bisa melakukan aktivitas seperti sehari-hari. Selain itu tetap bisa makan sesuai pola hidup sehat.

Bagi pasien yang menjalani treatment tersebut tidak perlu khawatir, karena cocok bagi semua jenis kulit. Tidak menimbulkan rasa sakit. Tidak ada efek samping setelah selesai, serta tidak menimbulkan bekas apapun. (indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 13 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved