Pendaftaran Platform Kursus Online OpenSAP Mencapai 3 Juta

127 views

SURABAYA – Platform openSAP, yakni platform pembelajaran online dari SAP bersama sebuah penyedia kursus online gratis dan terbuka dikabarkan oleh pihak SAP bahwa telah mencapai tiga juta pendaftaran. Pencapaian tersebut tercatat sebagai pertumbuhan tercepat dari openSAP hingga saat ini. Dengan lebih dari 700,000 pendaftaran di 2018.

Topik kursus yang berhubungan dengan berbagai inovasi terkini untuk intelligent enterprise dari SAP diminati oleh satu per tiga dari jumlah pendaftar di 2018. Chief Knowledge Officer SAP, Bernd Welz mengatakan, kelanjutan momentum dari openSAP memperlihatkan kenaikan minat untuk pembelajaran lebih lanjut mengenai intelligent enterprise pada saat ini.

“Sebagaimana perusahaan berusaha untuk bertransformasi digital dan para karyawan ditugaskan untuk mentransformasi kemampuan mereka sesuai dengan kebutuhan akan edukasi dan pelatihan yang fleksibel akan terus bertumbuh,” jelasnya.

Hingga akhir 2018 dan memasuki awal 2019, platform openSAP akan menyediakan beberapa kursus yang berfokus kepada intelligent enterprise secara gratis termasuk SAP Leonardo Machine Learning Foundation, Intelligent ERP dengan SAP S/4 HANA cloud, menciptakan dan memanfaatkan ekstensi Cloud Native SAP S/4 HANA, integrasi intelligent enterprise, serta kebebasan data dengan SAP data hub.

Dalam kelanjutan usaha mereka mendorong intelligent enterprise melalui akses tanpa batas kepada konten pembelajaran sosial dan kolaboratif yang fleksibel, openSAP akan terus memperluas konten kursus mereka yang didedikasikan untuk teknologi-teknologi di 2019 dan tahun-tahun setelahnya. (indra)