Usung Misi Bio-Bridgas, The Body Shop Donasikan Rp 5.000 Tiap Transaksi

SURABAYA – Tidak hanya menggeluti dunia bisnis, salah satu brand kecantikan juga peduli lingkungan. The Body Shop mengusung misi Bio-Bridgas untuk membantu melindungi dan meregenerasi (re-wild) 75 meter persegi habitat satwa liar serta membangun 10 Bio-Bridges pada 2020.

Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia, Dwi Muhariyati menjelaskan, Bio-Bridges membantu melindungi dan meregenerasi koridor di antara hutan-hutan.

“Membangun jembatan di antara hutan yang terisolasi agar flora dan fauna yang terancam punah dapat berkembang biak lagi,“ jelasnya.

Menurutnya, upaya ini sangat perlu dan penting bagi kelestarian flora dan fauna, terutama yang terancam punah.

“Pada Christmas kali ini, setiap transaksi di The Body Shop akan didonasikan untuk membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia,“ katanya.

Pihaknya juga akan mendonasikan Rp 5.000 untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl yang digunakan untuk membantu pelestarian orangutan di Batang Toru.

“Konsumen dapat berdonasi melalui kasir untuk program penyelamatan Hutan Batang Toru di Sumatera Utara hingga akhir Januari 2019,” tutupnya. (indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 1 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved