SAP Berikan Akses Gratis Cloud Platform Untuk Mitranya

173 views

SURABAYA – SAP memberikan akses gratis ke SAP cloud platform bagi para mitra-mitranya antara lain pengujian, demonstrasi dan layanan pengembangan lisensi. Melalui dorongan ini, mitra-mitra SAP saat ini dapat memperbaharui langganan merek kepada SAP Cloud Platform inti hingga 12 bulan tanpa biaya.

Dalam hal ini, mitra-mitra yang baru dapat berlangganan ke salah satu pilihan dari SAP Cloud Platform inti. Mereka juga memiliki pilihan layanan tambahan (hingga 64GB) yang disediakan platform data bisnis SAP HANA untuk SAP Cloud Platform.

Chief Technology Officer dan Presiden SAP Cloud Platform SAP, Björn Goerke mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk membawa para partnernya ke cloud dan hasilnya mempermudah para pelanggannya untuk mendorong bisnis mereka ke cloud.

“Saat ini, lebih dari 3,700 partner telah bergabung ke dalam strategi cloud kami. Sumber daya yang gratis ini akan membantu mereka mempercepat pengembangan aplikasi dengan cara yang paling sesuai dengan basis pelanggan mereka,” tegasnya.

Melalui SAP Cloud Platform, tersedia lebih dari 100 solusi berbasis cloud untuk para mitranya,ekosistem SAP akan memiliki akses yang lebih cepat ke sumber daya yang tersedia di cloud, yang dibangun dengan lebih dari 150 juta pelanggan. Mitra baru dapat memilih untuk mengakses sumber daya gratis dalam SAP Cloud Platform melalui portal layanan mandiri. (indra)