Fun Holiday Activity Selama Liburan Sekolah di YELLO Hotel Jemursari

250 views

SURABAYA – Liburan panjang bagi sebagian anak merupakan momen berharga yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika liburan diisi dengan kegiatan mengasah kreativitas dan saraf motorik, menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan bagi anak-anak. Demi mewadahi kebutuhan masyarakat, YELLO Hotel Jemursari hadirkan Fun Holiday Activity yang dapat dinikmati anak-anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan dan tersedia hingga tanggal 5 Januari 2019.

Berlokasi di Chill spot lobby area, tersedia berbagai kegiatan menarik untuk mengisi waktu liburan anak diantaranya, menghias donat, fun games, permainan edukatif menggunakan tablet, juga ada arena bermain yang menambah keceriaan anak-anak.

“Ma, aku mau main lompat-lompat di situ ya? Boleh kan?” tanya Lovely, salah satu anak yang sedang bermain.

Fun Holiday Activity dapat dinikmati keluarga secara gratis tanpa mengeluarkan biaya tambahan lagi. Untuk arena bermain anak, tersedia trampolin dan rumah bola. Sehingga orang tua dan anak-anak dapat menghabiskan waktu liburan sekolah yang menyenangkan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak.

“Bagi anak-anak, liburan adalah sesuatu yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Dengan fasilitas yang kami sediakan, orang tua dapat menghabiskan waktu berkualitasnya dengan anak-anak. Selain itu anak-anak juga bisa bermain sambil belajar,” ujar Ita Tania – Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.