Dua Modem Terbaru Smartfren Janjikan Internet Ngebut

177 views

SURABAYA – Internet super cepat memang belakangan ini sedang digandrungi oleh masyarakat, khususnya untuk gaya hidup mobile profesional dan digital. PT. Smartfren Telecom selaku pemimpin pasar modem WiFi di Indonesia bekerja sama dengan Haier dan Nubia memperkenalkan dua modem WiFi terbaru. Super Modem WiFi S1 adalah buatan Haier dan Modem WiFi M6X merupakan karya Nubia. Kedua modem tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat.

Regional Head Northen East Java Smartfren, Heru Kurniawan mengatakan, pihaknya merasa senang mendapat sambutan yang baik dari masyarakat sejak pertama kali memperkenalkan seri modem WiFi Smartfren.

“Dapat kami sampaikan bahwa 30 persen dari total pengguna Smartfren diantaranya merupakan pengguna modem WiFi. Pengguna dari modem ini dikelompokkan jadi dua kategori yakni para millenials dan professional muda dan keluarga,” ujarnya.

Sekilas tentang Super Modem WiFi S1 yang merupakan produk terbaru Smartfren yang menggunakan modem CAT7 pertama di Indonesia. Dan hal ini sekaligus menegaskan bahwa Smartfren sebagai operator pertama yang menggunakannya. Dengan demikian para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini.

Untuk spesifikasinya, Super Modem WiFi S1 memiliki kemampuan USB On The Go, Storage Sharing, bisa digunakan sebagai power bank. Serta dibekali baterai 3250 mAh. Sementara modem yang kedua adalah Modem Wifi M6X. mengusung harga yang lebih murah dari Super Modem WiFi S1 , namun spesifikasinya tak jauh berbeda. Sama-sama dilengkapi kemampuan USB On The Go, Storage  Sharing, Power Bank, kapasitas baterai 3250 mAh. Namun modem ini dilengkapi layar LED yang berfungsi sebagai indikator signal, kuota paket internet, nomor pelanggan.

Dengan konektivitas cepat dibarengi produk yang berkualitas, Smartfren optimis mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya. (indra)