Dekat Lebaran, Momen Tepat Miliki Mobil Baru

119 views

SURABAYA – Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internatioanl Auto Show (GIIAS) 2019 mulai berlangsung di kota Surabaya di Exhibition Hall, Grand City Convex, Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019 . Dan puncak gelaran diselenggaran di Jakarta bulan Juli 2019 nanti.

Auto2000 ditunjuk oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) menempati booth K Exhibition Hall di GIIAS 2019,serta menjadi penanggung jawab booth Toyota untuk berpartisipasi bersama dealer Toyota lain dari sekitar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, Jawa Timur. Selama pameran berlangsung pihak toyota memajang enam unit mobil terbaru.

Keenam unit mobil tersebut adalah New Rush 1.5 S M/T, New Yaris 1.5 S A/T TRD, All New Camry V A/T, New Veloz 1.5 M/T, Venturer 2.4 A/T, dan All New Fortuner 2.4 VRZ TRD A/T. Yang menarik adalah kehadiran All New Camry. Mengingat ini pertama kalinya sedan mewah Toyota yang baru saja diperkenalkan pada bulan Januari 2019 lalu tampil di GIIAS 2019 Surabaya.

Koordinator Wilayah Auto2000 Area Jawa Timur, Iksir I. Thouby mengatakan, saat ini merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli mobil baru karena di bulan Juni nanti umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri.

“Diharapkan mobil yang dibeli bisa dipakai untuk keperluan Lebaran. Selain itu pada pameran GIIAS 2019 Surabaya, Auto2000 menampilkan line-up komplit serta ragam penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama pencinta Toyota. Semua benefit tersebut sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah,”jelasnya.

Dalam pameran tersebut disediakan berbagai penawaran menarik seperti bunga spesial mulai dari 4,15 persen dan hadiah langsung khusus untuk pembelian leasing via Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC). Sementara untuk pembayaran tunai disertai penggunaan asuransi yang bekerjasama dengan pihak Toyota juga mendapatkan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama. Dan untuk pembelian secara tunai dan kredit, ada kesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucher belanja senilai 500 ribu rupiah, smartphone, smart TV, sepeda MTB dan sepeda motor. (indra)