Hyundai Bawa Line-Up SUV Terbaru di GIIAS Surabaya 2019

180 views

SURABAYA – Kehadirannya di GIIAS Surabaya kali ini memang tak membawa lini mobil LMPV, namun pihak Hyundai yakin jika produk yang dibawanya mendapat antusias dan sambutan positif dari konsumen.

Untuk produk yang dihadirkan kali ini adalah All New Hyundai Santa Fe, Hyundai H-1 serta Hyundai Tucson. Di harapkan penjualan dalam pameran ini mencapai 50 SPK. Pada tahun lalu Hyundai menutup penjualan selama pameran dengan lebih dari 200 SPK dari target awalnya di bawah 200 SPK.

Brand Manager PT Super Sukses Sejahtera, Welly Setiawan mengatakan, Hyundai memberikan garansi 5 tahun unlimited pada masyarakat untuk produk Hyundai Tucson dan Hyundai H-1.

“Dalam pameran ini, kami memberikan program free admin juga bunga 0 persen dengan tenor 1 sampai 2 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk produk Grand i10, i20 dan Hyundai Tucson,” katanya.

Hyundai yang saat ini fokus pada city car dan SUV memperkenalkan produk terbarunya yaitu Hyundai Kona. Selain itu ada pula All New Santa Fe yang saat ini merupakan generasi keempat. Mengusung desain strong,bold dan charismatic All New Santa Fe ini semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin dari jajaran line-up SUV Hyundai yang ada.

Selain Kona dan Santa Fe, tak ketinggalan pula Hyundai H-1. Pada GIIAS Surabaya kali ini PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan New Hyundai H-1 2018 dengan tampilan baru. New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasaitas hingga 10 penumpang. Varian XG dengan kapasitas sampai 8 penumpang. Dan varian Royale dengan kapasitas 7 penumpang. (indra)