Realme 3 Sasar Generasi Muda, Harga Kompetitif Dikelasnya

SURABAYA – Smartphone saat ini tak hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga sebagai gaya hidup. Generasi muda jaman sekarang hampir dalam kehidupan sehari-hari, bersosialisasi, bekerja dan belajar tak bisa lepas dari smartphone. Realme, salah satu brand smartphone baru di Indonesia yang berdiri sejak Mei 2018 menghadirkan jajaran smartphone berkualitas tinggi bagi kaum muda.

Di Surabaya, Realme 3 diperkenalkan dengan sejumlah fitur menarik dan desain menawan. Diantaranya mengusung baterai besar 4.230 mAh, kamera belakang ganda dan pilihan memori RAM 3 dan 4GB. Untuk desainnya mengusung layar seluas 6,22 inchi dewdrop fullscreen. Dengan gradasi warna pada bodi belakang.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, di era sekarang ini smartphone lebih banyak digunakan untuk kebutuhan sosial media terutama anak-anak muda. Untuk itulah realme hadir guna memenuhi apa yang mereka inginkan dengan fitur terbaik dikelasnya dan harga terjangkau.

“Kedepannya, realme berfokus pada penyediaan smartphone yang menawarkan performa yang kuat dan desain modern untuk anak muda dan tentunya dengan harga lebih terjangkau di bandingkan kompetitor,” jelasnya.

Realme 3 merupakan suksesor dari pendahulunya realme 2 dan ditahun 2019 ini menjadi andalan realme. Hingga saat ini pengguna realme di seluruh dunia mencapai 5 juta orang dan realme 2 telah terjual sebanyak 15 ribu di salah satu toko belanja online.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang mengatakan, realme 3 merupakan bukti bahwa bagaimana pihak kami terus meningkatkan kinerja dan desain secara komprehensif, membawa produk baru pada anak-anak muda di Indonesia khususnya Surabaya.

“Indonesia adalah pasar penting bagi realme. Tahun ini kami memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan komitmen realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia,” katanya.

Saat ini realme telah memiliki 117 service center resmi dan sebuah exclusive service center dibawah merek realme. Di Surabaya sendiri realme telah bekerja sama dengan 416 distributor untuk menghadirkan produk realme ke lebih dari 1000 toko offline. Service center di Surabaya berada di Pakuwon Supermall, Plaza Marina, Jalan Sulawesi dan EMALL WTC. (idr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harian Surabaya @2018, All right reserved