New Carry Pick Up Hadir Dengan Wajah Dan Fitur Baru

SURABAYA – New Carry Pick Up telah diperkenalkan secara global pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 beberapa waktu lalu. Dan kini secara bertahap New Carry Pick Up mulai diperkenalkan dibeberapa kota di Indonesia oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).  Pada 26 April 2019 kemarin PT SIS bekerjasama dengan PT United Motor Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku dealer resmi Suzuki memperkenalkan New Carry Pick Up di Jawa Timur.

4W Section Head PT SIS, Phang Tji Jen mengungkapkan bahwa kendaraan Carry Pick Up sudah hadir sejak lama di Indonesia bahkan bisa dibilang sudah melegenda selama 43 tahun. Untuk meneruskan eksistensi dari Carry ini, pihaknya memperkenalkan generasi terbaru New Carry Pick Up di Jawa Timur.

“Sebuah kebanggan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia. Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha,” katanya.

New Carry Pick Up kini hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar yakni dengan panjang mencapai 4.195 mm lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm pada tipe wide deck. Dari segi mesinnya berkapasitas 1500 cc dengan mesin baru K15B-C yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Untuk fitur lainnya, New Carry Pick Up ini sudah dilengkapi fitur baru yaitu Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS) dan Sliding seat untuk varian tertingginya. Untuk menunjang kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head unit 1 din. Sementara perihal keamanannya, dilengkapi fitur Immobilizer sehingga memudahkan saat memarkir kendaraan.

Pihak Suzuki membawa konsep keiritan bahan bakar dan biaya perawatan, umur pemakaian jangka panjang, mampu membawa banyak muatan serta memperoleh keuntungan hasil akhirnya. Di Jawa Timur sendiri selama Januari sampai Maret 2019 berhasil membukukan penjualan diangka 700. Sedangkan target penjualan New Carry Pick Up ini sebanyak 400 unit per bulan.

New Carry Pick Up tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Superior White, Silky Silver, dan Real Black. Untuk harga on the road di Jawa Timur dijual mulai 149 jutaan. (indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harian Surabaya @2018, All right reserved