Ramadhan Hingga Lebaran Jalin Silaturahmi dengan New Freedom IM3

SURABAYA – Guna tetap melayani pelanggan dan memasuki bulan Ramadhan, IM3 Ooredoo memperkenalkan produk terbaru yakni paket New Freedom dimana memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga seharian penuh selama bulan Ramadhan tanpa perlu khawatir.

Bulan Ramadhan seringkali dimanfaatkan sebagai ajang menguatkan tali silaturrahmi dan persaudaraan, terkadang ada keluarga yang berjauhan tempat tinggal hingga terjadi kendala komunikasi untuk itulah dengan adanya paket New Freedom IM3 Ooredoo, hal tersebut setidaknya bisa diatasi. Dengan memanfaatkan komunikasi suara, video maupun media sosia tanpa khawatir kehabisan kuota.

Untuk paket New Freedom ini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelangga mulai 25 ribu untuk kuota 4 gb, 70 ribu untuk 20 gb dan 150 ribu pelanggan memperoleh kuota 50 gb.

Head of Region East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetya mengatakan Ramadhan identik dengan silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan. Dengan adanya New Freedom ini pihaknya berharap semua masalah ini bisa diatasi.

“Dengan paket New Freedom IM3 Ooredoo, kami berharap pelanggan dapat mempererat tali persaudaraan, khususnya pada bulan Ramadhan serta dapat menikmati momen kebersamaan tanpa khawatir kehabisan kuota atau pulsa telfon. Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadhan, Lebaran hingga perjalanan mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo,” katanya.

Kebiasaan masyarakat dalam penggunaan internet sehari-hari biasanya berubah selama bulan Ramadhan. Untuk mengisi kegiatan selama Ramadhan, pelanggan bisa menonton konten religi, browsing menu buka puasa, mengakses media sosial hingga berkomunikasi melalui video. Semua bisa diakses tanpa batasan waktu dengan New Freedom dari IM3. (indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harian Surabaya @2018, All right reserved