1000 Baju Baru Untuk Anak Panti Asuhan

SURABAYA – Salah satu produk andalan Wings, yakni So Klin Softergent pada bulan Ramadhan ini menggelar So Klin Berbagi Kelembutan 2019 dalam bentuk memberikan 1000 baju baru yang diberikan untuk anak-anak panti asuhan yang tersebar di Indonesia. Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian So Klin Softergent terhadap para anak yatim piatu.

Product Coordinator Fabric Care PT Wings Surya, Anna Elrika mengatakan, untuk tahun ini pihaknya membagikan 1000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial dan penuh berkah, untuk itu So Klin Softergent ingin membagikan berkah tersebut pada anak-anak yatim piatu yang kurang beruntung,” ujarnya.

Selain itu dalam acara tersebut, So Klin Softergent juga memperkenalkan aktivasi kampanye digital untuk mendorong netizen pengguna So Klin agar berpartisipasi mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial.

Anna memaparkan dalam aktivasi digital ini caranya cukup mudah, cukup mengunggah satu foto sama dengan turut menyumbangkan satu baju baru untuk anak-anak panti asuhan.

“Satu unggahan foto beserta pesan kepada anak panti, lalu sertakan hastag #soklinberbagikelembutan2019 #berbagikelembutan, lalu tag ke instagram @soklindetergent,” tambahnya.

Melalui program ini ia berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk berbagi hal positif serta menginspirasi para ibu-ibu untuk berbagi, terlebih pada bulan Ramadhan seperti ini. (indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − six =

Harian Surabaya @2018, All right reserved