Arena Wilbex Dipadati Pengunjung

186 views
berita surabaya terbaru tentang Tumpah Ruah Pengunjung Padati Atrium Mall

SURABAYA – Pemandangan tak biasa terjadi pada salah satu Mall di kawasan Surabaya Barat. Hal tersebut lantaran jumlah pengunjung Mall yang membeludak hingga ribuan jiwa berkumpul memadati atrium untuk mengikuti proses undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Willow Baby Expo (WILBEX) 2019 yang dilakukan Sabtu 31/8/2019 kemarin.

Berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja produk Willow, peralatan elektronik, emas, sepeda motor dan hadiah utama yang diperebutkan yakni unit mobil yang diundi pada saat bersamaan. Dengan total hadiah lebih dari 500 juta rupiah dalam program Lucky Draw ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Surabaya bahkan luar kota juga.

Dalam undian tersebut muncul pemenang hadiah utama 2 (dua) buah Honda Brio, Maria Laurentia dan Bernike Hartono. Selebrasi kemenangan semua pemenang akan dirayakan hari Minggu, 1 September 2019, bersama 50 (lima puluh) pemenang lainnya.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengungkapkan bahwa program Lucky Draw ini bukan hanya menjadi daya tarik sendiri untuk acara WILBEX, tetapi juga dapat dinikmati oleh semua customer Willow Baby Shop.

“Kesempatan memenangkan lucky draw bukan hanya didapatkan oleh pengunjung WILBEX 2018 dan 2019, tetapi juga bisa didapatkan sepanjang tahun di semua cabang Willow Baby Shop dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 saja,” ungkapnya.

Antusiasme yang luar biasa tersebut diharapkan bukan hanya mendorong kegiatan berbelanja tetapi juga menjalin engagement yang baik antara brand dan customer.

“Tentunya kami telah menyiapkan berbagai program menarik dalam beberapa saat ke depan, mulai dari benefit lebih berbelanja seperti Lucky Draw dan Seasonal Sale, program edukasi dan interaksi serta masih banyak lagi,” tambahnya.

Selama berlangsungnya program wilbex ini, selain karena lucky draw berhadiah yang membuat pengunjung sangat antusias dalam acara ini juga karena adanya berbagai acara edukatif dan informatif untuk orang tua dan anak.

Selain itu setiap brand yang berpartisipasi turut memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung.

Seperti salah satu brand asal Singapore selaku pembuat produk untuk ibu menyusui dan bayi yakni Hegen turut mengisi salah satu booth yang ada disana.

Beberapa produknya seperti mainan anak diskon 50 persen. Meski memberikan diskon pada produknya, namun kualitas Hegen masih teruji. Terbukti hegen sudah memiliki sertifikasi kesehatan Internasional Grade FDA (pangan dan obat-obatan) dan memenuhi sertifikasi medis NFS.

Antusias masyarakat yang hadir membanjiri undian berhadiah di Mall ini berimbas pada kemacetan di sepanjang jalan dan sekitarnya menuju ke Mall tersebut. Antrian kendaraan roda dua dan empat terjadi sejak sore hari. (indra)