Seimbangkan Tubuh Pikiran dan Jiwa Dengan Essential Oil

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Sebagai perusahaan yang telah hadir selama 25 tahun di seluruh dunia dan 2,5 tahun di Indonesia, Young Living menyambangi kota Surabaya melalui exhibition bertemakan “Oilthentic Day” di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 21-22 September 2019.

Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Young Living ke 25 yang sebelumnya digelar di Jakarta.

“Sebuah produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar. Karena itulah Young Living selama 25 tahun terus melanjutkan komitmen Seed to Seal guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat setiap individu,” jelasnya.

Young Living sendiri memiliki kantor pusat di Utah, Amerika Serikat dan sejak 1994 telah mempelopori gerakan essential oil modern ke berbagai negara seluruh dunia termasuk Indonesia.

Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang mengatakan, hadirnya kegiatan Oilthentic Day merupakan komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

“Banyak orang yang mencari cara mudah untuk relaksasi diri mengingat gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang jadi stress. Nah melalui pameran ini memberi kesempatan pada masyarakat umum untuk lebih mengenal essential oil dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa,” katanya.

Roslina menambahkan bahwa Surabaya merupakan salah satu sumber terbesar member Young Living setelah Jakarta. Dan pihaknya membawa 90 jenis oil ke Surabaya untuk di sharing dan edukasi pada masyarakat sekitar.

Untuk oultetnya sendiri hanya ada di Jakarta, jadi bila customer dari luar kota lain ingin membelinya, Roslina mengatakan biasanya melalui metode direct selling dari sesama customer atau bisa membuka website Young Living Indonesia.

Sementara itu Training Manager Young Living Indonesia, Lysa Evy Lenny menjelaskan bahwa essential oil ini berasal dari intisari kehidupan tanaman yang diproses melalui destilasi uap dan setiap jenis tanaman memiliki fungsi yang berbeda.

“Tiap tanaman punya kegunaan yang berbeda beda. Cara pemakain oil essential ini mudah yaa.. Cukup diteteskan pada telapak tangan lalu di hirup atau bisa juga diletakkan di bagian tubuh yang membutuhkan,” terang Evy.

Ia juga menambahkan bagi masyarakat yang ingin info lebih lanjut bisa melalui jejaring sosial atau mengunjungi website Young Living atau bisa juga mengikuti training online setiap Selasa dan Kamis. (indra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

Harian Surabaya @2018, All right reserved