Panggung Semarak Indosiar Hibur Warga Surabaya dan sekitarnya

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Sebagai salah satu TV swasta nasional yang aktif menyajikan program menarik dan menghibur untuk pemirsanya, Indosiar kembali menggelar program panggung hiburan yang bertajuk “Semarak Indosiar”. Sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar berada satu panggung dengan musisi tanah air.

Acara ini hadir di lima kota di Indonesia setelah sebelumnya di Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta, saat ini berada di Surabaya, tepatnya Lapangan Kodam V Brawijaya – Surabaya selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (12/0 dan 13/10) pukul 19.00 WIB.

Acara ini dimeriahkan bintang – bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dari program D’ Academy, DA Celebrity, Liga Dangdut,serta Bintang Pantura seperti Fildan DA, Ical DA, Reza DA, Weni DA, Rafi DA, Irwan DA, Habib DA,Rani DA, Aulia DA, Putri DA,  Maria Calista DA Celebrity, Puput LIDA, Sheyla LIDA, Nabila LIDA, Ridwan LIDA, Alif LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Zega BP, Lilis BP, Selvi BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Eva Maryam BP, Vera Mayang BP, Evis Renata BP, Noorman BP dan lainnya.

Mereka akan tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus untuk menghibur langsung di tengah-tengah masyarakat Surabaya. Sebagai pemandu acara, Indosiar menghadirkan Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Jirayut.

PSRD Division Head Indosiar, Ekin Gabriel mengatakan, Diserbu Semarak Indosiar hadir di Surabaya yang merupakan sebuah rangkaian kegiatan meet and greet bintang indosiar dibeberapa titik keramaian kota Surabaya  dan dimeriahkah oleh Rara LIDA serta Fildan DA, salah satu nya bertempat di Kopi Rolag Surabaya.

“Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Surabaya” tutur Ekin.

Lebih lanjut Ekin mengatakan bahwa Semarak Indosiar tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, hal itu dikarenakan adanya berbagai content yang lebih berwarna lewat “Music Comedy”, “Duet Idola”, “Karoke Estafet”, “Mirip Idola” hingga aksi Magician.

Surabaya merupakan kota terakhir dari program ini setelah sebelumnya hadir di empat kota. Selain itu Indosiar juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini.

“Kami pilih Surabaya jadi kota terakhir panggung semarak indosiar ini karena yang pertama adalah pecinta dangdut di Surabaya cukup besar dan harusnya lebih meriah dari kota-kota sebelumnya,” kata Ekin diakhir pembicaraan. (indra)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved