Hunian Skyville Hadir di Sidoarjo Dengan Harga 400 Jutaan

367 views
berita surabaya terbaru tentang Hunian Skyville Hadir di Sidoarjo Dengan Harga 400 Jutaan

SURABAYA – PT. Papan Inti Sejahtera selaku bagian dari salah satu pengembang ternama di Surabaya yang sebelumnya berhasil dengan beberapa project seperti Java Paragon Hotel, Bali Paragon dan Springville.

Mendekati akhir tahun 2019 ini PT. Springville memperkenalkan hunian terbaru dan modern untuk masyarakat Sidoarjo atau bisa juga masyarakat Surabaya yang ingin memiliki hunian di Sidoarjo.

Nama bangunan yang akan segera diperkenalkan oleh PT. Papan Inti Sejahtera adalah Skyville. Dibangun di atas lahan seluas 100 HA dengan infrastruktur baru, harga terbaik juga punya keunggulan pada sisi fasilitas dan lokasinya.

Skyville tepatnya terletak di Damarsi, Buduran Sidoarjo, dekat T2 Juanda, OERR dan juga Lingkar Timur. Dimana nantinya akan terdiri dari rumah dan soho.

Direktur PT. Papan Inti Sejahtera, Reinaldo Wenas mengatakan bahwa Skyville dibangun guna memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat Sidoarjo, dimana saat ini Sidoarjo sudah menjadi salah satu kota yang berkembang pesat dan maju.

“Jadi kita akan bangun Skyville di Damarsi seluas 100 hektar. Untuk langkah pertama akan kita luncurkan seluas 7 hektar. Fasilitas unggulan seperti Garden, Children Playground, Jogging Line, Club House, PDAM, CCTV dan masih banyak lagi. Untuk penjualan ini kita targetkan sold out,” jelas Reinaldo.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa Skyville merupakan bentuk upaya antisipasi terhadap tren perkembangan pasar properti yang semakin meningkat serta menjawab permintaan konsumen akan sebuah hunian yang unggul dari segi lokasi, kenyamanan dan fasilitas yang lengkap.

“Untuk mendukung penjualan ini kita tunjuk empat agen yakni Brighton, Galaxy, X Marks Darmo dan juga dari Ray White,” tambahnya.

Skyville akan dibangun sekitar 350 unit berkonsep modern minimalis, 2 lantai, carpot untuk 2 mobil. Harga rumah perdana mulai 400 jutaan dengan ukuran 6×12, 7×12, dan 6×18. Sementara untuk SOHO dijual dengan harga mulai 500 jutaan untuk ukuran 4,5 x 12.

Untuk rumah akan terdiri dari beberapa cluster seperti Cherokee, Carson dan Asley. (indra)