Oppo Hadirkan Reno 2 F Serentak di 5 Kota

192 views
berita surabaya terbaru tentang Oppo Hadirkan Reno 2 F Serentak di 5 Kota

SURABAYA – Tren masyarakat yang berkembang saat ini cenderung ke ranah entertainment.  Makin maraknya media sosial seperti youtube, instagram dan sebagainya mendorong orang untuk selalu tampil eksis dengan cara berbagi konten foto maupun video.

Untuk mengakomodasi semua itu tentunya gadget yang digunakan harus memiliki kualitas bagus dari segi fotografi.

Menjawab kebutuhan itu, salah satu vendor smartphone yang rajin menelurkan produk – produk terbarunya yakni Oppo memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Reno 2 series di Surabaya. Tepatnya di atrium WTC E -Mall.

Perangkat tersebut terdiri dari Reno 2 dan Reno 2 F. Menurut pihak Oppo, setelah resmi diperkenalkan pada 8 oktober lalu, kedua perangkat tersebut dapat segera dipesan, namun untuk ketersediaan, Reno 2 F lebih dulu hadir.

Dijual perdana pada 18-20 oktober 2019 serentak di 5 wilayah yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, saat ini konsumen bisa mendapatkan Reno 2 F secara menyeluruh pada store oppo atau gerai yang menjual produk tersebut di WTC E – Mall dan seluruh wilayah Surabaya.

“Di Surabaya, perangkat ini mendapat sambutan yang baik. Hal tersebut berkat keunggulan dari hadirnya lebih banyak jumlah kamera yakni 4 buah serta desain yang boleh dibilang premium,” jelas Aryo.

Sementara itu salah satu reviewer smartphone dan gadget dari Sobat Hape yakni Mouldy mengatakan, di dunia smartphone saat ini yang banyak diburu konsumen adalah dari segi desain, fitur dan harga.

“Kalau menurut saya, masyarakat kita saat ini dalam membeli sebuah smartphone umumnya akan mempertimbangkan besaran memori RAM, memori internal dan kamera yang punya megapixel besar atau kameranya lebih dari 1,2 atau bahkan 4 kamera,” katanya.

Sekilas tentang Reno 2 F, smartphone ini mengusung desain premium, memiliki 4 kamera utama di belakang serta bahan body nya terbuat dari material kaca tahan gores.

Aryo menambahkan pada Reno 2 F inj kamera yang diusung sebesar 48 Mpix. Mendukung perekaman video dengan fitur EIS (Electronic Image Stabilization). Dipasarkan pada segmen harga 5 jutaan.

“Reno 2 F merupakan salah satu komitmen kami untuk para konsumen khususnya pecinta seri Reno namun dengan harga yang lebih terjangkau tanpa mengurangi fitur – fitur yang ada pada perangkat yang lebih mahal,” tutup Aryo. (indra)