Hadir di Galaxy Mall 3, Boncafe Buka Gerai ke 6 di Surabaya

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Boncafe membuka gerai ke 7 di Indonesia atau yang ke 6 di Surabaya, bertempat di Galaxy Mall 3 Surabaya. Konsep yang dihadirkan masih sama yakni nuansa keluarga, sehingga pengunjung serasa seperti makan dirumah. Namun kali ini menyasar pengunjung mall.

CEO Boncafe, Andrew Prasetya mengatakan, gaya hidup masyarakat saat ini boleh dibilang millenial seperti jalan jalan ke mall sambil belanja juga makan. Hal tersebut menginspirasi  Boncafe hadir untuk memenuhi itu.

Soal menu, Andrew mengungkapkan tidak ada perbedaan berarti antara satu gerai dengan gerai Boncafe lainnya. Konsep dekorasi ruangan juga hampir sama dengan kapasitas pengunjung hingga 200 orang.

“Ruangan yang ada di sini sama dengan gerai lainnya. Kami tidak menyediakan VIP Room dan Smoking Room, hanya kami sekat sekat saja  supaya pengunjung bisa memilih area mana yang mereka sukai. Karena kami memiliki ruang dengan nuansa di taman, pokoknya mereka yang hadir disini akan merasakan seperti makan di rumah sendiri,” katanya.

Soal menu Andrew mengatakan pihaknya memiliki 100 hingga 150 menu yang bisa dinikmati. Namun yang menjadi andalan adalah Steak dan Ice Cream paling favorit.

Ditanya terkait kontribusi terbesar dari masing-masing gerai, ia mengaku jika Boncafe Manyar berkontribusi paling tinggi diantara lainnya karena disana lebih besar tempatnya.

“Kami berharap dengan hadirnya Boncafe di Galaxy Mall 3 ini akan memberikan market baru, sehingga tidak memakan market yang sudah ada,” tambahnya.

Sekedar informasi, Boncafe telah hadir sejak tahun 1977. Agar bertahan selam berpuluh tahun seperti ini, Andrew membeberkan bahwa pihaknya selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya baik dari menu makanan yang optimal, penyajian, juga tempatnya. Selain itu setiap pekerja di gerainya juga diberikan segala hal terbaik.

“Kita tidak hanya customer saja yang diutamakan, karyawan juga harus di beri yang terbaik. Karena bersama sama merekalah kita melayani para customer,” pungkas Andrew. (idr)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved