Panggung Demam LIDA Hibur Warga Sidoarjo dan Sekitarnya

HARIAN SURABAYA | SIDOARJO РPanggung Demam LIDA kali ini hadir di Sidoarjo tepatnya di Ramayana Prime Cityplaza pada 3 November 2019. Dimeriahkan oleh bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Habib DA, Rara LIDA, dan Jamila BP.

Head of Program Communication Indosiar, Verno Nitiprodjo mengemukakan, untuk kali ini ada yang berbeda dalam gelaran Demam LIDA yakni bersamaan dengan dilangsungkannya Audisi LIDA 2020 di Surabaya.

“Tidak hanya jebolan LIDA saja, kami juga menghadirkan alumni bintang D’Academy yang sudah jadi pujaan para penggemar dangdut di tanah air,” ungkap Verno.

Ia menambahkan, besarnya sambutan masyarakat pada dua kali pelaksanaan Demam LIDA sebelumnya membuat pihaknya memajukan jadwal roadshow musik yang mengusung para bintang alumni ajang pencarian bakat Indosiar ini.

Jamila, Juara 1 Bintang Pantura 5 saat diwawancarai mengatakan bahwa ia baru pertama kalinya berpartisipasi dalam panggung Demam LIDA 2019 di Sidoarjo ini. Ia mengatakan sambutan penonton sangat baik.

“Kalau Sidoarjo baru sekali ini. Menurut saya penikmat dangdut di Sidoarjo ini kebanyakan ibu ibu. Sambutanya seru banget, semuanya hangat, bener bener disini ini semua ikut nyanyi, goyang bareng, seru pokoknya,” ucapnya.

Tampil dipanggung Demam LIDA kali ini, Jamila membawakan tiga lagu yakni Makhkuk Tuhan Paling Sexy, Jangan Nget Ngetan dan Mas Bambang.

Bagi warga Sidoarjo, panggung Demam LlDA ini merupakan sebuah hiburan menarik khususnya bagi mereka pecinta dangdut. (idr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 14 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved