Realme Targetkan Buka 11 Store Sampai Akhir Tahun

314 views
berita surabaya terbaru tentang Realme Targetkan Buka 11 Store Sampai Akhir Tahun

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Salah satu merek smartphone di Indonesia, Realme pada (4/11/2019) meresmikan Official Service Center nya yang ke tiga di Indonesia dan merupakan yang pertama di Jawa Timur setelah menginjak usia 1 tahun di Indonesia.

Bertempat di WTC Surabaya, Service Center tersebut melayani pengguna produk realme di sekitar Surabaya jika membutuhkan layanan purna jual. Bahkan, Realme memiliki fasilitas callme service yakni mereka yang tidak bisa datang ke service center bisa dipaketkan smarphonenya secara gratis.

Regional Manager Realme Indonesia, Rony Tao mengatakan bahwa, layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone saat ini. Selain memprioritaskan faktor harga dan kualitas.

“Nilai tambah yang diberikan oleh vendor ke layanan purnajual mereka dapat digunakan sebagai tolak ukur keputusan konsumen untuk membeli sebuah produk. Karena itulah kami saat ini menghadirkan service center” jelasnya.

Ditambahkan General Manager PT. Puri Pariwara (WTC) Surabaya, Margito mengatakan bahwa, pihaknya turut senang dengan adanya grand opening dan service center dan store Realme di WTC Mall Surabaya.

“Tentunya kami sebagai pengelola gedung sangat berbahagia dan merasa tersanjung dengan kehadiran service center dan store Realme yang merupakan pertama di Jawa Timur,” kata Margito.

Ia berharap Realme bisa diterima oleh masyarakat luas dan dengan hadirnya service center ini betul betul bisa melengkapi layanan purna jual Realme

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan pihak realme melakukan kerjasama yang baik dengan Oppo dan telah memiliki 116 service center di seluruh Indonesia.

“Pada 2019 ini kami akan membuka 11 official service center di seluruh Indonesia. 3 diantaranya sekaligus sebagai official store yakni di ITC Roxy Mas Jakarta, Istana BEC, Bandung, dan WTC E Mall Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu service center lainnya terdapat di Makassar, Balikpapan, Medan, Bali, Semarang, Bekasi dan Tangerang.

Masih menurut Felix, hadirnya service center ini boleh dibilang jadi sebuah solusi untuk menerima keluhan dari customer produk Realme.

Ia berharap semoga dengan hadirnya official service center yang sudah ada di beberapa kota, nantinya akan terjadi kenaikan pada penjualan produknya hingga 2x lipat dari sebelumnya.

“Pada awal kita hadir sekitar 100 ribu, dan bulan lalu kita sudah mencapai diatas angka 800 ribu. Jadi target kita bisa naik 2x lipat setelah ini,” tutup Felix. (idr)