Cyspera Jadi Solusi Atasi Flek dan Melasma

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Tidak sedikit perempuan yang sadar akan kecantikan, mereka berbondong-bondong untuk pergi ke klinik kecantikan. Tidak hanya itu, mereka mengkonsumsi produk kecantikan untuk memaksimalkan treatmennya. Namun ketika timbul masalah, apa yang mereka lakukan.

CEO Clariskin Clinic dr Junivan Lindra MBiomed AAM yang akrab disapa dr. Ivan mengatakan, masalah flek pada wajah umumnya terjadi karena terkena paparan sinar matahari, penggunaan produk yang salah, atau kurang merawat wajah.  Banyak cara untuk mengatasinya, diantaranya menggunakan Cyspera.

“Sebuah produk yang berasal dari negara Swis, mengandung cysteamin yang tidak memiliki efek samping. Bukan hydroquinone, yang selama ini dipakai klinik kecantikan lain. Produk ini dapat menghilangkan flek dan melasma,” katanya

Lebih lanjut ia mengatakan, produk ini diklaim lebih bagus dan 5x lebih aman dari Hydroquinone. Karena Hydroquinone sendiri memiliki efek samping beberapa tahun nantinya. Memang tidak terlihat saat ini namun 3 tahun kedepan akan terlihat efek sampingnya. Beberapa efeknya seperti bintik-bintik hitam diwajah, penyakit kronosis dan lainnya.

Namun kebanyakan orang tidak bisa lepas dari penggunaannya. Ketika sudah mengalami efek samping baru kebingungan.

“Ini dialami beberapa pasien saya. Dan saya tentunya menyarankan menggunakan Cyspera. Karena bisa menghilangkan flek hitam dan melasma,” terang dr. Ivan.

Produk ini sejenis krim yang dipakai pada malam hari. Fungsinya untuk mengurangi flek hitam dan melamin. Cyspera ini sebaiknya digunakan selama 16 minggu setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Setelah berkurang, penggunaan bisa dua hari sekali atau seminggu dua kali. tergantung kebutuhan,” ungkapnya.

Untuk cara pakainya, oleskan tipis keseluruh bagian wajah. Diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas. Penggunaannya sendiri sangat aman, jadi setelah memakai produk Cyspera dapat menggunakan Moisturizing untuk makin melengkapi kecantikan anda.

“Cyspera bisa dipakai semua usia mulai mereka menginjak remaja yakni pada usia 13 tahun. Tentunya bagi mereka yang mengalami problem flek atau melasma. Saat menggunakan Cyspera, kita bisa melakukan treatment perawatan juga seperti facial dan lainnya. Bahkan, dianjurkan tetap melakukan home care untuk menunjang kecantikan anda,” tutupnya. (idr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

Harian Surabaya @2018, All right reserved