Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap 2.

206 views
berita surabaya terbaru tentang Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap 2.

HARIAN SURABAYA | JAKARTA – Setelah pada bulan lalu Smartfren mengumumkan pemenang program undian Smartfren WOW, kali ini pemenang tahap kedua dari program tersebut kembali diumumkan oleh pihak Smartfren.

Pemenang hadiah utama rumah jatuh kepada Miftahul Jannah, pelanggan Smartfren asal Singosari, Malang, Jawa Timur. Dalam kesehariannya Miftahul merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 48 tahun dengan dua orang anak.

Miftahul sendiri mengaku sudah menjadi pelanggan Smartfren sejak tahun 2016, dan biasanya berlangganan paket Smartfren 10 GB.

”Saya pake Smartfren udah lama, sinyalnya bagus di sini. Undian ini saya iseng aja ikutan sambil berharap menang, karena dah lama tinggal bareng orang tua. Pengen punya rumah sendiri mimpi saya mah,” ujarnya.

Sementara pemenang mobil adalah warga Pecangaan, Jepara Jawa Tengah yakni Siti Saidah.

Dan tiga pemenang sepeda motor  masing masing Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.

Selain kelima pemenang tersebut, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari smartphone, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa.

Regional Head North East Java Smartfren, Rony Putu Wijaya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, motor, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja,” ujarnya.

Smartfren juga memberi kesempatan pelanggannya memenangkan hadiah, caranya dengan menggunakan Smart Poin, dimana Smart Poin ini hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan.

Caranya dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW,  Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar Smart Poin dengan beragam kupon atau voucher.

“Kupon undian WOW yang resmi tersedia di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian,” tutup Rony. (idr)