Sambut Natal, Berbagi Keceriaan Bersama Anak Panti

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Sebagai hotel bintang lima, Wyndham Surabaya menggelar Festive Season dengan tema Lighting Christmas Tree bersama anak-anak panti asuhan.

Acara ini juga dimeriahkan paduan suara dari siswa SMA Petra 1 Surabaya. Juga pernik-pernik natal di lobby hotel yang makin memeriahkan acara. Salah satunya yaitu Ginger House yakni rumah jahe yang terbuat campuran 150 kg tepung terigu, 25 kg gula pasir, 10 kg mentega, 5 kg bubuk kayu manis, 5 kg telur dan 2 kg bubuk jahe. Ukuran nya mencapai 2,5 x 2,5 meter.

Sementara itu kegembiraan terlihat dari raut wajah anak-anak panti asuhan berusia SD ini ketika Sinterklas membagikan hadiah kepada mereka. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yg digelar oleh Wyndham Hotel Surabaya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Pada kesempatan kali ini sebanyak 40 anak dari 2 panti asuhan yakni panti asuhan Agape dan panti asuhan Ada Hari Esok.

Laksmi Arsandy selaku Marketing Communication Wyndham Hotel mengemukakan bahwa tujuan dari acara ini adalah berbagi buat orang yang membutuhkan.

“Harapannya, dengan sedikit bantuan yang kami berikan bisa membuat mereka tersenyum. Khususnya adik-adik dari panti asuhan ini,” katanya.

Selain itu rangkaian Festive Season tahun ini pihak Wyndham juga menghadirkan kemeriahan pesta natal dan tahun baru melalui beberapa sajian istimewa yang dikemas dalam kemeriahan acara.(iy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + seven =

Harian Surabaya @2018, All right reserved