Novotel Samator Hadirkan Klantink dan Carnival of Java di malam Tahun Baru

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Hotels and Resorts Novotel Samator Surabaya Timur menampilkan nuansa berbeda pada penghujung pergantian tahun. Tema Carnival of Java New Year Eve Gala Dinner 2020 bakal dipenuhi nuansa Jawa kental serta hiburan dari Klantink sebagai bintang tamu. Klantink akan membawakan aransemen lagu- lagu dolanan dan perkusi.

General Manager Novotel Samator Chairuddin Langkat mengatakan, Carnival of Java adalah persembahan spesial kepada masyarakat Jawa Timur.

“Sekaligus membawa sebuah pesan bahwa kita ingin membawa pengunjung kepada road kita sebagai orang Jawa dan memperkenalkan Novotel Samator sebagai pendatang baru yang memiliki style tersendiri,” kata Chairuddin, Kamis (19/12/2019).

Chairuddin menambahkan, memang ada tantangan dalam memilih tema ini. Karena kebanyakan tahun baru dipenuhi oleh kemeriahan dan hingar bingar pesta modern. Namun inilah Novotel Samator Style. Selain ritual akhir tahun, pesan tersebut adalah cara Novotel mengembalikan suasana damai dan homey bagi para pengunjung.

“Saya mengambil inisiatif bersama rekan ingin mengembalikan suasana malam itu dengan sincerity, unggah ungguh dan persaudaraan,” tambahnya.

Chairuddin optimistis jika Novotel Samator akan menjadi referensi terbaik dengan berbagai inovasi yang disuguhkan. Sebab, dalam industri hotel kreatifitas adalah kunci untuk memenangkan pertarungan.

Dia juga menambahkan bahwa hotel harus mampu memberikan kejutan dan Novotel keep on changing mengikuti trend. Sedangkan melengkapi kemeriahan, lebih dari 200 beragam menu istimewa Javanese taste fusion dipersembahkan Novotel Samator. Seperti puff salmon, roasted beef, roasted kalkun, yang diracik dengan bumbu asli Indonesia dan resep rahasia dari Executive Chef Pramu Wibawanto. Menggunakan bahan-bahan berkualitas impor sehingga kualitas dan tekstur daging tidak diragukan lagi.

“Basicnya tidak akan mengubah dari konsep Indonesian dan Javanese taste yang dikombinasi,” jelasnya.

Hasil olahan Chef Pramu sendiri pernah mencetak rekor 15.700 paket menu pada ramadhan tahun lalu. Chef berharap agar penghujung tahun ini juga meraup animo yang saya melalui kreasi resep rahasianya dalam Carnival of Java di Novotel Samator Surabaya Timur. Dia optimistis siap bertarung dengan kreasi . Karena kuliner Jawa pun bisa dijadikan ikon untuk event-event besar.

Selain itu, Novotel Samator juga menyediakan hadiah dengan nilai total lebih dari Rp 10 juta. Serta kesempatan memenangkan tiket pesawat pulang – pergi destinasi Surabaya – Bali untuk 1 orang pemenang.

Paket tahun baru gala dinner tersebut dibanderol seharga Rp 499.000 net/orang dan paket menginap mulai dari Rp 1.999.900 per kamar/malam untuk 2 orang sudah termasuk menikmati gala dinner Carnival of Java Novotel Surabaya Surabaya Timur. (ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + five =

Harian Surabaya @2018, All right reserved