Peluncuran Realme Buds Air & Realme 5i di Kota Surabaya

berita terbaru surabaya

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Realme – merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, real Seamless – realme Buds Air di Kota Surabaya.

Realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. Realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. Realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga. Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, Realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda. Memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Surabaya dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan.” papar Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia.

Lanjut Felix, Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik dan kontrol cerdas yang dapat diakses. Realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Surabaya berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik.

Realme Buds Air tersedia dalam 3 pilihan warna dengan harga Rp 899.000. Jika ingin membeli secara offline di Surabaya dapat mengunjungi Realme Official Store di WTC Galeria lantai 1 dan WTC e-Mall lantai 3, per tanggal 1 februari 2020 mendatang.

Felix Christian – Product Manager realme Indonesia (foto : hariansurabaya.com)

Pecahkan Rekor Melalui “Hate-to-Wait Sale” & Info Penjualan Berikutnya

Pada hari peluncurannya di Jakarta tanggal 15 Januari lalu, realme telah menggelar “Hate-to-Wait Sale” untuk para realme Fans yang sudah tidak sabar ingin memiliki realme Buds Air dan realme 5i. Secara mengejutkan, realme Buds Air telah terjual habis hanya dalam waktu 20 detik sejak “Hate-to-Wait Sale” dibuka pada jam 18.00 WIB. Begitu pula dengan realme 5i yang berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Ini membuktikan bahwa produk-produk trendsetter dari realme selalu dinanti dan diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia.

Bagi anak muda di Surabaya yang belum berhasil mendapatkan realme Buds Air dan realme 5i pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya, realme akan kembali menghadirkan Quad Camera Battery King realme 5i melalui program flash sale kedua pada tanggal 23 Januari di realme.com/id dan Shopee dengan harga Rp 1.699.000 untuk varian 3+32GB. Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air secara online dan offline mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

Realme juga akan menggelar Open Sale pada tanggal 24 Januari untuk realme 5i varian memori internal 4+64GB dan tanggal 1 Februari untuk realme Buds Air yang hadir di realme Official & Authorized Offline Stores seluruh Indonesia. Untuk merasakan secara langsung dan membeli produk unggulan realme di Kota Surabaya, anak muda di Surabaya dapat mengunjungi realme Official Store di WTC Galeria lantai 1 dan WTC e-Mall lantai 3. (vie)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

Harian Surabaya @2018, All right reserved