Reno 3 Dengan Kamera Selfie 44 MP

hariansurabaya.com | Reno 3 Dengan Kamera Selfie 44 MP

SURABAYA – Smartphone berkamera besar kini makin diminati masyarakat terutama kaum millenial. Para vendor berlomba menciptakan sebuah smartphone terbaik mereka. Salah satunya oppo, yang terus melakukan inovasi agar tidak kalah dalam persaingan di ranah ini. Dan baru-baru ini memperkenalkan produk teranyarnya yang diberi nama Reno3.

Sektor kamera masih menjadi nilai jual utama yang ditawarkan. Terutama dukungan kamera yang dapat menghasilkan gambar jernih pada malam hari.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan, pihaknya melakukan inovasi dengan menyematkan fitur ini pada kamera depan untuk swafoto. Jadi, pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan swafoto pada tempat yang kurang cahaya. “Reno3 dapat menghasilkan gambar swafoto malam hari  terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44 megapixel,” Ujarnya.

Oppo dengan Reno3 ini berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat menggunakan kamera depan untuk swafoto pada kondisi kurang cahaya dengan membawa kamera depan 44 megapixel.

Reno 3 memiliki fitur pendukung yakni ultra night selfie yang akan mengambil beberapa foto kemudian melakukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Selain itu ada juga fitur perlindungan wajah yang berfungsi wajah objek foto akan tetap terlihat jelas dan natural.

“Untuk Reno3 ini, kami akan segera mengumumkan kapan mulai dipasarkan. Perkiraan pada pertengahan Maret,  OPPO akan memperkenalkan perangkat ini di Indonesia,” pungkas Aryo. **

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =

Harian Surabaya @2018, All right reserved