YELLO Hotel Jemursari Mengisi PSBB dengan Live Event Instagram

hariansurabaya.com | Surabaya – YELLO Hotel Jemursari Mengisi PSBB dengan Live Event Instagram

PSBB atau Pembatasan Berskala Besar yang diterapkan pemerintah Kota Surabaya akhir akhir ini mengharuskan warga Surabaya untuk tetap tinggal dirumah dan mengurangi aktivitas di luar. Oleh karena nya, tidak sedikit warga masyarakat terutama anak muda yang lama kelamaan mengalami kejenuhan karena harus berada di rumah dalam jangka waktu yang cukup lama. Biasanya mereka mulai mencari alternatif kegiatan yang bisa dilakukan di rumah mulai dari bermain social media seperti instagram dan tiktok, bermain online game, melakukan olahraga dirumah bahkan mereka yang biasanya tidak suka memasak jadi ikut trending mencoba resep resep baru yang tengah viral.

Untuk membantu masyarakat mengatasi kejenuhan selama di rumah saja, YELLO Hotel Jemursari mengadakan beberapa rangkaian event yang diadakan secara online melalui live instagram di akun @YELLOhotels. Topik yang diangkat pun beragam, mulai dari membahas tentang musik, hingga pelatihan online tentang seni lukis atau seni rupa. Karena YELLO Hotels sendiri memiliki konsep street art dan high tech.

“Kami bekerja sama dengan narasumber yang ahli di bidangnya seperti pada tanggal 7 Mei, kami mengundang MAs Komeng Sikutskido dari Serbuk Kayu salah satu komunitas seniman lukis terbesar di Kota Surabaya, dan pada tanggal 13 Mei 2020 kami mengundang Mas Alam Taslim Seniman asal Surabaya yang terkenal dengan produk IGOR dan mangkok ayam jagonya. Melalui ive instagram, kami berbincang bincang mengenai histori, pengalam sebagai senian, hingga melakukan pelatihan online tentang bagaimana membuat sebuah karya seni.” Terang Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari.

Sebanyak kurang lebih 200 viewers tampak antusias mengikuti setiap live instagram yang diadakan YELLO Hotel Jemursari. Tujuan diadakannya live instagram dengan sosok sosok seniman ini selain memberikan pengetahuan lebih mengenai dunia seni, juga ingin memotivasi anak muda untuk selalu berani mengekspresikan kemampuan, bakat dan minat mereka dalam hal seni.

Selain mengisi kekosongan waktu saat PSBB tentunya. Program live instagram ini akan terus diadakan oleh akun instagram @YELLOHotels setiap minggunya dengan tema yang berbeda beda. Rencana terdekat, YELLO Hotel Jemursari  akan mengadakan live instagram dengan pelatihan online dan bincang bincang mengenai Hip Hop dance, karena salah satu karakter YELLO Hotel adalah hip hop dance nya. Untuk dapat mengikuti apa saja yang akan disiarkan secara live oleh akun @YELLOhotels, jangan lupa untuk follow akun instagram @YELLOhotels dan @YELLOjemursari karena akan ada update terbaru tentang program program yang akan disiarkan. (ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + fifteen =

Harian Surabaya @2018, All right reserved