Setelah Venturer, Kini Hadir Innova TRD Sportivo

463 views
Setelah Venturer, Kini Hadir Innova TRD SportivoSetelah Venturer, Kini Hadir Innova TRD Sportivo

hariansurabaya.com | Setelah Venturer, Kini Hadir Innova TRD Sportivo

Surabaya – MPV legendaris buatan Toyota, yakni kijang atau sekarang disebut innova, memiliki varian baru lagi. Melengkapi tipe G, V, Q, serta Venturer, kini hadir tipe TRD Sportivo Limited. Ini sekaligus menjadi MPV pertama Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo.

Ada 6 komponen yang akan diberikan di Toyota Innova Diesel TRD. Pertama, ada aerokit yang akan dipasang menyeluruh di sekujur body, baik di depan, samping dan belakang. Selain itu, akan ada tambahan front grille ornament,health care package, dan tentunya identitas TRD Sportivo berupa emblem dan sticker. Velg yang digunakan mirip dengan kepunyaan tipe Venturer dengan ring 17 inchi warna hitam.

General Manager Auto2000 Area Jawa Timur, Judianto mengatakan, innova TRD Sportivo Limited ini merupakan varian terbaru dan terbatas. Kehadirannya untuk melengkapi varian yang sudah ada agar calon konsumen lebih banyak pilihan.

“Ini merupakan MPV kami pertama yang ada varian TRD Sportivo, kalau biasanya ada di tipe SUV atau hatch back. Dan untuk supply unitnya hanya ada di bulan Agustus dan September,” katanya.

Innova TRD Sportivo Limited akan tersedia dalam beberapa warna, antara lain adalah super white 2, silver metallic, dark grey mica metallic, dan attitude black. Dan akan dijual mulai dari Rp 359.150.000 juta.

“Selisih 3 jutaan saja dengan innova standard. Sangat value for money,” tutup Judianto. (indra)