Timex Perkenalkan Dua Tipe Jam Terbaru

198 views
Timex Perkenalkan Dua Tipe Jam Terbaru

hariansurabaya.com | Timex Perkenalkan Dua Tipe Jam Terbaru

Surabaya – PT Kami Gawi Berjaya, selaku distributor tunggal resmi Timex di Indonesia kembali menghadirkan koleksi klasik jam tangan Q Timex Re-issue. Jam tangan ini hadir pertama kali di Indonesia tahun lalu dan habis terjual dalam waktu seminggu. Karena itulah Timex memutuskan untuk memproduksi kembali koleksi ini dikarenakan high demand dari pasar.

Tak hanya itu, Timex pun membawa 2 warna baru dalam series Q Timex Re-Issue ini. Senior Vice President Timex Group, Silvio Leonardi mengatakan, dalam rangka merayakan 165 tahun kerajinan jam tangan berkualitas dan inovatif, pihaknya menghadirkan kembali jam tangan yang membawa konsumen kembali pada titik waktu tertentu.

Q Timex Reissue yang terilhami oleh penyelam hadir dengan desain dan material dan desain yang sama dengan pertama kali di produksi pada tahun 1979. Memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18mm ini diproduksi dengan strap rajut stainless steel, baterai fungsional, mahkota bezel yang bisa diputar, dan ditenagai oleh quartz, kuarsa modern untuk menjaga presisi.

Sementara Q Timex Re-issue New Color Way hadir dengan 2 seri warna berbeda yakni frame hijau-hitam dengan muka hitam dan frame merah-biru dengan muka putih. Memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18mm ini dilengkapi dengan mahkota bezel yang bisa diputar, material Stainless Steel di pergelangan tangan, ditenagai oleh quartz, dan penutup baterai yang memudahkan pemiliknya mengganti baterai sendiri.

“Revolusi mesin jam kuarsa (Quartz) merupakan era perubahan dalam industri jam tangan, khususnya Timex karena kami menyediakan teknologi mesin jam Quartz baru dengan harga yang terjangkau. Dedikasi kami pada keterjangkauan dan kualitas pengerjaan masih berlaku hingga saat ini,” Ungkap Silvio.

Peluncuran dua jam tangan ini semakin menunjukkan komitmen Timex untuk menghadirkan jam tangan yang tak hanya memiliki makna pada gaya hidup, penampilan, namun juga value dan nilai historical dibaliknya. Timex selalu berprinsip bahwa jam tangan klasik bisa didapatkan dengan affordable price.

Produk Q Timex Re-Issue & Q Timex Re-Issue New Color Way akan tersedia secara online di official store thewatch.co maupun secara offline. (ind)