S 125 i-get Baru, Sasar Generasi Muda

94 views
S 125 i-get Baru, Sasar Generasi Muda

hariansurabaya.com | S 125 i-get Baru, Sasar Generasi Muda

Surabaya – Sejauh ini Scooter non Jepang yang masih diminati yaitu Vespa asal Italia. Model terbaru kali ini memiliki ukuran body kecil berjenis “S” mudah dikenali dengan kualitas klasiknya. Vespa S ditujukan bagi generasi muda yang mandiri namun tetap menyukai otentisitas dan gaya sporty.

Karena itulah PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru dengan desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S bagi kaum muda.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru, pengguna akan merasakan penyegarannya seperti kesan kuat berjiwa muda dan modern. Penyempurnaan yang dilakukan membuatnya terlihat lebih estetis dan fungsional.

“S 125 i-get terbaru benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin,” ujarnya.

Yang paling menonjol dari S 125 i-get adalah front tie baru dipadukan dengan bentuk headlamp. Pencahayaan menggunakan teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL).

Panel instrumen dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi tradisi dan inovasi. Untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, kuat dan maskulin, digunakan detail warna hitam (matt dan glossy) pada spion, heat cover knalpot, pelek, frame headlamp, edge shield dan decal kit grafis di bagian bodi samping.

S 125 i-get baru mengalami peningkatan yang signifikan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendaranya. Salah satu perubahan paling nampak ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat dengan bentuk yang lebih rendah dan menyempit sehingga nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

Berkat kombinasi desain baru pada jok dan pijakan kaki, pengendara kini dapat dengan mudah meletakkan kakinya di permukaan jalan, sementara penumpang dapat menggunakan ruang yang tersisa untuk mengistirahatkan kakinya.

USB charging port melengkapi kenyamanan S 125 i-get sekaligus untuk selalu aktif dan terhubung dengan handpone atau alat elektronik lainnya. Juga dilengkapi glove box yang sangat berguna menyimpan barang bawaan berukuran kecil. S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan helm Vespa sporty setengah wajah dengan sentuhan kesan sporty dan maskulin, campuran warna grey titanio dan warna blue vivace yang memoles permukaannya.

S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun. (**)