Uniqlo Berbagi Kisah Inspiratif Perempuan

hariansurabaya.com | Uniqlo Berbagi Kisah Inspiratif Perempuan

Surabaya – Sebuah perusahaan ritel global dari Jepang yakni Uniqlo, berkolaborasi dengan Narasi menghadirkan sebuah campaign “Di Mata Perempuan”.

Marketing Director UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual mengatakan, pihaknya percaya bahwa setiap perempuan terlahir untuk bebas, dapat lantang menyuarakan hidupnya, dan berhak memiliki hidup yang menyenangkan sehingga mampu menginspirasi orang disekelilingnya.

Kali ini pihak Uniqlo Indonesia menggandeng empat figur wanita inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti. Campaign tersebut hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan.

Melihat hal tersebut, Uniqlo Indonesia berharap melalui Di Mata Perempuan kisah perjuangan dari keempat wanita tersebut (Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti) dapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Dalam campaign ini, Uniqlo sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident.

Dengan filosofi LifeWear, Uniqlo ingin ikut serta menselebrasi tampilan perempuan seperti itu melalui Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck.

Turtleneck telah menjadi basic fashion item perempuan sejak dulu, dan kini semakin kami teguhkan menjadi pakaian untuk mereka, #WomenInProgress.”

“Kami berharap kampanye Di Mata Perempuan dalam #WomenInProgress akan memunculkan lebih banyak wanita-wanita Indonesia yang inspiratif,” ujarnya.

Rangkaian video monolog “Di Mata Perempuan” akan ditayangkan secara bertahap melalui akun Instagram @uniqloindonesia dan @narasi.tv untuk mengetahui kisah mereka, mulai hari ini hingga 21 September 2020 mendatang. (ndr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 8 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved