Kartu Perdana Gratis Untuk Siswa dan Guru dari Smartfren

hariansurabaya.com | Kartu Perdana Gratis Untuk Siswa dan Guru dari Smartfren

Surabaya – Smartfren tengah bersiap membagikan 1 juta kartu perdana 1ON+ untuk siswa dan guru. Hal tersebut guna menindaklanjuti kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim untuk memberikan gratis kuota kepada pelajar dan mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia. Diharapkan program ini dapat membantu memastikan kelancaran belajar jarak jauh untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan para guru, maupun untuk mereka yang tengah menempuh pendidikan tinggi di berbagai universitas.

Smartfren juga tengah bekerja sama dengan sekolah-sekolah di berbagai wilayah jangkauannya untuk pendataan siswa dan guru yang merupakan pengguna Smartfren. Rencananya selain memberikan kartu perdana 1ON+, Smartfren dalam waktu dekat ini akan menyalurkan subsidi kuota dari pemerintah untuk mengakses berbagai aplikasi penunjang belajar dan mengajar.

Regional Head North East Java, Rony Putu Wijaya menjelaskan, meski saat ini dianjurkan kegiatan pembelajaran jarak jauh, pihaknya mendukung penuh dengan memberikan kartu perdana dan layanan jaringan yang baik agar kegiatan tersebut berjalan efektif dan lancar.

“Semoga kartu perdana yang kami berikan dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh sekaligus menjaga semangat para siswa dan guru di seluruh Indonesia untuk menggapai berbagai peluang baru,” ujarnya.

Kartu perdana 1ON+ merupakan produk yang sangat cocok digunakan untuk siswa dan guru karena masa aktif hingga 365 hari, ditambah bonus kuota mingguan hingga total 52 GB, pilihan voucher data mulai 1 GB hingga 30 GB.

Pihak Smartfren senantiasa mendukung program pemerintah dalam menyediakan fasilitas layanan koneksi internet untuk memudahkan para pelajar di Indonesia terutama kondisi pandemi sekarang ini.

Bagi pengguna yang sudah memiliki nomor Smartfren, segera daftarkan nomor tersebut untuk mendapatkan kuota gratis di petugas sekolah atau kampus, dan bagi yang belum memiliki nomor, Smartfren akan memberikan kartu perdana 1ON+ secara gratis, dengan cara menghubungi call center 888 lalu berikan informasi tentang asal sekolah atau kampus, maka pihak Smartfren akan mendatangi sekolah/kampus tersebut untuk memberikan kartu perdana gratis. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =

Harian Surabaya @2018, All right reserved