Cle De Peau Beaute Buka Gerai ke 5 di Surabaya

hariansurabaya.com | Cle De Peau Beaute Buka Gerai ke 5 di Surabaya

Surabaya – Salah satu anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk, yakni SOGO Department Store terus memanjakan para pelanggan dan seluruh beauty enthusiast Indonesia. Melihat tingginya minat konsumen Indonesia terhadap produk beauty dan skin care, SOGO menghadirkan gerai terbaru dari Cle de Peau Beautè , brand dari Jepang membuka gerai kelimanya di SOGO Tunjungan Plaza 4 LG Floor, Surabaya.

Gerai baru yang bernama “Radiance Counter” ini, memberikan sentuhan kemewahan, yang terlihat dari desain interior yang didominasi oleh warna hitam dan emas, serta ornamen seperti berlian yang berada di bagian tengah.

Terdapat 3 zona utama yaitu Galeri, yang berfungsi untuk menampilkan produk-produk makeup & skin care dilengkapi dengan cermin untuk mencoba produk yang ditawarkan. Lalu Salon, yang disediakan untuk melakukan beauty consultation dengan konsultan kecantikan pribadi, dan Kabin, yang dapat menikmati perawatan wajah secara rileks.

Brand Manager Cle de Peau Beautè, Shilpa Padaliya mengatakan, pihaknya melihat adanya potensi yang tinggi untuk mengembangkan merek ini lebih jauh di Indonesia. “Inovasi kami tidak hanya terbatas pada penelitian dan pengembangan produk, juga bagaimana tetap terhubung dengan para pelanggan,” katanya.

Selain gerai, Cle de Peau Beautè juga meluncurkan produk baru yaitu Radiant Fluid Foundation Matte, mengandung herbal Hypericum extract, yang menggabungkan skin care dan make up, sehingga memberikan sentuhan matte dengan sedikit glowing, juga baik untuk menutrisi kulit sebelum melanjutkan langkah make up selanjutnya.

Produk ini juga dapat mengunci kelembapan kulit dan menyerap minyak berlebih, sehingga dapat memberikan tekstur halus pada kulit dan mengecilkan pori-pori. Selain itu, Cle de Peau Beautè juga memiliki Make up Tools, yang terdiri dari foundation brush dengan ujung datar dan bersudut. Radiant Fluid Foundation Matte serta Beautè Specialist Make up Tools akan tersedia mulai September 2020.

Sementara itu General Manager Corporate Communications PR & Partnership SOGO Department Store Indonesia, Melissa Ann Tjahyadikarta mengatakan, SOGO yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia, merupakan platform yang cocok bagi para usaha maupun mitra bisnis untuk mendekatkan diri mereka kepada para konsumen.

“Dibukanya gerai Cle de Peau Beautè, tentunya dapat memberikan ruang gerak, juga memanjakan para pelanggan setia kami yang berada di kawasan Surabaya,” ujarnya. (id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 16 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved