Pengundian Hadiah Motor Vaganza Indosat Ooredoo East Java Bali Nusra 2020

118 views
Pengundian Hadiah Motor Vaganza Indosat Ooredoo East Java Bali Nusra 2020

hariansurabaya.com | Pengundian Hadiah Motor Vaganza Indosat Ooredoo East Java Bali Nusra 2020

Surabaya – Indosat Ooredoo Regional East Java Bali Nusra melakukan pengundian hadiah program Motor Vaganza 2020. Pengundian berupa 5 unit motor yang dilakukan di depan pejabat Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian dan disaksikan oleh beberapa undangan di Kantor Indosat Ooredoo jalan Kayoon 72 Surabaya pada Hari Selasa, 27 Oktober 2020.

SVP Head of Regional East Java Bali Nusra – Soejanto Prasetya mengatakan bahwa Progam Undian Motor Vaganza2020 merupakan apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan terbaik Indosat Ooredoo melalui program-program marketing yang menarik. Program ini diharapkan mampu mendorong pelanggan untuk merasakan langsung kualitas jaringan Indosat Ooredoo.

Pelanggan yang dapat mengikuti undian ini adalah mereka yang melakukan aktivasi baru IM3 Ooredoo dan melakukan isi ulang pulsa serta mengaktifkan paket data selama periode Juli, Agustus, September 2020. Total pelanggan yang tercatat mengikuti undian ini adalah 16.109 tersebar diseluruh wilayah Jawa Timur dan Bali Nusra.

“Kami berharap agar IM3 Ooredoo secara terus menerus melakukan inovasi yang menjawab kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan. Berbagai program marketing yang kami tawarkan adalah Paket Freedom Internet yang memberikan kebebasan Internet dengan pilihan kuota utama mulai dari 12 GB hingga 63 GB untuk 90 hari. Dengan penambahan masa aktif hingga 90 hari pelanggan dapat menggunakan kuota yang besar secara maksimal karena tidak ada lagi kuota hangus. Paket lain yang kami tawarkan bagi pelanggan adalah Freedom Apps. Paket ini merupakan pilihan tepat bagi pelanggan menikmati akses aplikasi favorit mulai dari aplikasi streaming, gaming , belajar online , sampai aplikasi virtual meeting sesuai dengan kebutuhan, cukup dalam satu paket. Semua paket marketing tersebut dapat dengan mudah diaktifkan oleh pelanggan melalui 123# atau *aplikasi myIM3,” tutup Soejanto. (rls)