Tarik Minat Konsumen, SOGO Adakan Diskon Besar 

363 views
Tarik Minat Konsumen, SOGO Adakan Diskon Besar 

hariansurabaya.com | Tarik Minat Konsumen, SOGO Adakan Diskon Besar

Surabaya – Akhir Oktober ini, SOGO kembali menggelar pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Kali ini menghadirkan 16 brand parfum populer seperti Bvlgari, Salvatore Ferragamo, Obsessed, Mont Blanc, dan lainnya. Pameran berlangsung selama 5 hari sejak 28 Oktober sampai 1 November 2020.

Floor Manager Cosmetic SOGO Tunjungan Plaza Surabaya, Pradnyasasikirana Agryatri mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pameran ini di bulan-bulan akhir karena merupakan acara tahunan. Pada tahun lalu digelar bulan November, kali ini akhir Oktober yang bertepatan long weekend, tentunya banyak customer yang datang dari luar kota juga.

“Saat pandemi ini target kita bisa mencapai angka Miliar, karena tahun lalu bisa tembus 2 M tapi saat itu area pameran produk kita lebih luas dari yang sekarang,” katanya.

Kirana ini menambahkan, pameran ini ada diskon hingga 70 persen, jadi untuk produk parfum yang dijual mulai Rp 250.000 sampai Rp 1.750.000. Harga tersebut merupakan harga yang sudah di diskon. Paling murah ada Tiffany & Co, dan termahal produk Bvlgary. Produk parfum yang paling diminati customer adalah Bvlgary dan Salvatore Ferragamo untuk perempuan. Sementara kaum pria umumnya memilih Mont Blanc.

“Disini selain program diskon sampai 70 persen, belanja parfum senilai 2 juta gratis parfum lagi. Mereknya sudah ditentuin yakni Calvin Klein Eternity dan Issey Miyake,” tambah Kirana.

Ia berharap dengan menggelar pameran tersebut target tercapai karena selama pandemi terjadi penurunan omset. “Program seperti ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi customer sekaligus untuk meningkatkan omset,” tutupnya. (id)