Lemonilo Bagikan 20 Ribu Cemilan Dan 1000 Handsanitizer Melalui Yayasan Pulung Pinasti

113 views
Community Manager Lemonilo (Tira Hardaning) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Pembina Yayasan Pulung Pinasti

hariansurabaya.com | Lemonilo Bagikan 20 Ribu Cemilan Dan 1000 Handsanitizer Melalui Yayasan Pulung Pinasti

Jakarta – Lemonilo membagikan 20ribu cemilan Keripik Jamur Chimi Lemonilo berbagai varian dan 1000 Hand Sanitizer Naturizer yang disalurkan melalui Yayasan Pulung Pinasti pada Rabu (2/12). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Lemonilo terhadap anak-anak dan keluarga di sekitar yayasan yang terdampak pandemi COVID-19.

Tira Hardaning, Community Manager Lemonilo menjelaskan bantuan berupa ribuan cemilan dan hand sanitizer ini adalah inisiatif Lemonilo untuk peduli dan menjaga sesama tetap sehat selama pandemi ini.

“Kita peduli pada hari esok yang lebih baik, dimulai dari hal yang paling dekat dengan kita salah satunya cemilan yang biasa kita konsumsi sehari-hari dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan.”

Dengan semangat menciptakan generasi hebat di masa mendatang, Lemonilo berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak di Yayasan Pulung Pinasti sadar akan pentingnya hidup sehat. Sesederhana sadar akan memilih cemilan yang aman bagi anak dan bebas bahan berpotensi bahaya bagi tubuh seperti Chimi Keripik Jamur.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye #PeduliHariEsok yang digagas Lemonilo sejak November hingga Desember. Peduli Hari Esok adalah sebuah aksi nyata dari Lemonilo untuk menumbuhkan kepedulian dan memperhatikan komitmen dalam hidup agar hari esok bisa diraih dengan lebih baik, juga sebagai bentuk resolusi di akhir tahun 2020 untuk memberikan yang terbaik untuk tahun baru mendatang.

Lemonilo adalah healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan pilihan dan bebas 100+ bahan berbahaya.

Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. (rls/ist)