Danrem 082/CPYJ Ngopi dan Olahraga Bareng Jurnalis

117 views
Danrem 082/CPYJ Ngopi dan Olahraga Bareng Jurnalis

hariansurabaya.com | Danrem 082/CPYJ Ngopi dan Olahraga Bareng Jurnalis

Bojonegoro – Hubungan antara pihak Korem 082/CPYJ dengan media di wilayah teritorial Korem, kian semakin erat. Sinergitas antar keduanya semakin kental, itu terlihat dengan adanya acara ngopi dan olahraga bersama antara Danrem dan para awak media yang digelar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur paa  Jumat, 04 Desember 2020.

“Pihak TNI-AD, khususnya Korem telah menyadari jika media merupakan mitra penting, khususnya bagi Satuan Penerangan dalam menyebarluaskan kebijakan, program kerja hingga kinerja TNI-AD ke masyarakat secara objektif dan transparan,” katanya.

Danrem 082/CPYJ Ngopi dan Olahraga Bareng Jurnalis

Beberapa lokasi di Bojonegoro menjadi sasaran olahraga santai antar keduanya, termasuk salah satunya Stadion di Jalan Letjen H. Soedirman hingga salah satu kedai yang berada di tengah area persawahan. Terpisah, sehubungan dengan hal itu, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menambahkan bahawa acara yang dipimpinnya langsung saat ini, memiliki berbagai makna positif, diantarnya komunikasi dan sinergitas.

Tak segan-segan, dalam kegiatan itupun dirinya mengajak para awak media untuk ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran pandemi di masyarakat.

“Terutama sosialisasi adanya protokol kesehatan. Nah, itu penting. Visi dan misi TNI-AD dengan media itu sama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, yaitu mengedukasi masyarakat,” pungkasnya. (ist)