Help Delivery Ganti Nama Jadi Wehelpyou Awal Tahun Ini

66 views
Help Delivery
Awal Tahun, Help Delivery Ganti Nama Jadi Wehelpyou (foto : hariansurabaya)

hariansurabaya.com | Help Delivery Ganti Nama Jadi Wehelpyou Awal Tahun Ini

Jakarta – Hampir setahun pandemi melanda Indonesia . Selama itu juga masyarakat bertahan dan berjuang menghadapi masa yang tidak menentu tersebut. Awal tahun ini pemerintah dan berbagai industri mengharapkan pemulihan ekonomi di tahun 2021 dengan mempersiapkan strategi yang mampu membangkitkan ekonomi Indonesia.

Selama pandemi, baik masyarakat dan para pelaku bisnis harus lebih taktis dan praktis, salah satunya dengan memanfaatkan peran digital sebagai alat pemasar dan pemesanan kebutuhan. Karena saat ini digitalisasi menjadi syarat penting dalam menjalankan suatu bisnis. Masyarakat sebagai konsumen juga harus paham dan teredukasi mengenai digitalisasi.

Terkait hal itu, Help Delivery sebagai salah satu penyedia layanan pengantar barang berbasis aplikasi turut hadir dalam meramaikan era digitalisasi di tengah pandemi ini. Setelah sukses hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang membutuhkan jasa delivery dengan biaya terjangkau dan waktu pengiriman yang singkat, kini Help Delivery secara resmi berganti nama menjadi Wehelpyou.

Hal ini dikarenakan setelah Help Delivery mendapat tanggapan positif sebagai aplikasi yang mendukung usaha mikro kecil, dan menengah dengan menyediakan jasa pengiriman dengan harga kompetitif.

Muhamad Noor Sutrisno selaku CEO dan Founder Wehelpyou , menerangkan bahwa pergantian nama itu sekaligus menjadi titik awal rangkaian program yang akan dilangsungkan selama beberapa waktu ke depan, yaitu #AwalBaru.

Dalam program tersebut Wehelpyou kembali mengajak para pengguna, terutama mereka yang memiliki unit usaha mikro atau menengah untuk selalu siap dalam segala kondisi. Hal itu dilatarbelakangi oleh kesuksesan Wehelpyou dalam mendukung pelaku UMKM untuk bertahan di masa pandemi.

“Kami melihat banyak pelaku bisnis kecil dan menengah terdampak oleh pandemi yang masih berlanjut hingga saat ini, namun kami yakin bahwa UMKM di Indonesia selalu punya kemampuan untuk berkembang dan bertahan selama krisis,” katanya.

Ditambahkannya, hal tersebut diungkapkan berdasarkan data yang dicatat oleh Wehelpyou, di mana hingga saat ini sudah terdapat 500.000 pengguna yang sebagian besarnya menjalankan bisnis kuliner rumahan.

“Ini menjadi perhatian bagi kami untuk terus mendukung pelaku UMKM dalam menyediakan fitur-fitur serta layanan yang memudahkan pengguna,” tambah Noor.

Layanan seperti pengiriman barang secara instan dan ketersediaan Thermal Bag telah menjadi salah satu yang diminati oleh para pengguna aplikasi Wehelpyou. Layanan seperti itu kemudian dilengkapi dengan fitur dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim barang hingga ke delapan alamat yang berbeda melalui kerjasama dengan jasa pengiriman terpercaya.

Wehelpyou bekerjasama dengan beberapa payment gateway seperti GoPay, Dana, Ovo, dan ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara cashless serta memperoleh cashback hingga Rp7.500,- menyesuaikan metode pembayaran yang dipilih.

“Dalam waktu dekat, komitmen kami untuk memulai #AwalBaru akan diwujudkan melalui fitur terbaru, yaitu Buy & Sell. Tunggu tanggal mainnya,” tutup Muhamad Noor. (id)