Peragaan Trend Fashion 2021 Kolaborasi Embran Nawawi, YELLO Hotel Jemursari dan She Radio

100 views
Fashion Imlek
Peragaan Trend Fashion 2021 Kolaborasi Embran Nawawi, YELLO Hotel Jemursari dan She Radio (foto : ist)

hariansurabaya.com | Peragaan Trend Fashion 2021 Kolaborasi Embran Nawawi, YELLO Hotel Jemursari dan She Radio

YELLO Jemursari berkolaborasi dengan Fashion Designer ternama di Surabaya Embran Nawawi dan She Radio menyelenggarakan fashion show virtual bertajuk “Spring 21-Trend Show”. Selain dalam rangka launching koleksi busana terbaru dari Embran Nawawi, acara ini diselenggarakan juga dalam rangka memperingati 1 dekade She Radio.

Fashion show virtual ini diawali dengan tampilnya YELLO Hip Hop yang ditampilkan oleh crew YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Dengan outfit yello dan jeans, para crew menari dengan sangat enerjik dan kompak. Sangat menunjukkan budaya YELLO Hotel Jemursari yang penuh kreatifitas dan ceria. Mengusung tema street art seperti konsep hotel YELLO Hotel Jemursari Surabaya, busana yang diluncurkan oleh Embran Nawawi juga sangat serasi dibawakan dengan latar belakang bangunan YELLO Hotel Jemursari Surabaya yang penuh dengan mural dan grafiti.

Setelah dibuka dengan penampilan YELLO Hip Hop, para model pun langsung keluar berlenggak lenggok berjalan menyusuri semua area YELLO Hotel Jemursari dengan memakai busana jaket bernuansa casual energik berwarna kuning dan abu-abu.

Konsep fashion show kali ini sangat istimewa karena kalau biasanya para model hanya berjalan di 1 panggung runaway saja, kali ini semua model berjalan di semua area hotel, mulai dari area drop off, lobby, restaurant, hingga ke kamar. Semua sudut digunakan untuk area catwalk dan foto karena setiap sudut YELLO Hotel Jemursari sangat unik dan berkarakter. Acara ini didukung pula oleh make up dari LT Pro Make Up Profesional.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Embran Nawawi dan She Radio. Busana Embran Nawawi yang berkonsep ready to wear, jaket dengan desain kekinian mencerminkan jiwa anak muda yang bersemangat dengan warna utama kuning dan abu-abu menjadi sangat serasi dipadukan dengan konsep hotel kami yang berwarna kuning dan abu-abu serta bernuansa industrial street art. Antusias penonton yang melihat fashion show virtual ini pun sangat luar biasa. Walaupun saat ini tidak bisa menyaksikan fashion show secara langsung, setidaknya kami dapat menyalurkan hasrat para pecinta fashion dengan kegiatan ini” Terang Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan trend fashion ready to wear dengan konsep casual energik dari Embran Nawawi dapat menjadi trend berbusana tahun 2021, dan YELLO Hotel JEmursari menjadi trend hotel kekinian yang menyuguhkan konsep street art. Juga semoga She Radio semakin bberkembang di tahun ke 10 nya dan menjadi radio unggulan di Surabaya. (adv)