Lebih Banyak Fitur, New BMW X5 Hadir di Surabaya

184 views
otomotif
Lebih Banyak Fitur, New BMW X5 Hafir di Surabaya (foto : hariansurabaya.com)

hariansurabaya.com | Lebih Banyak Fitur, New BMW X5 Hadir di Surabaya

Surabaya – Sebagai pelopor segmen Sport Activity Vehicle BMW, New X5 menjadi acuan pada segmen ini dengan memadukan kenyamanan dan dinamika berkendara. Kini New BMW X5 xDrive40i xLine hadir dengan berbagai fitur tambahan yang jauh lebih lengkap dari versi sebelumnya.

Yopy Antonio selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya menyampaikan, pihaknya selalu mendengarkan masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW agar lebih baik. New BMW X5 xDrive40i xLine fiturnya lebih banyak seperti bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua.

“Interior trim bagian dalam memakai Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant. Harga New BMW X5 xDrive40i xLine adalah Rp1.781.000.000,00 on-the-road,” katanya.

Dengan fitur Parking Assistant Plus, pengemudi akan mendapat bantuan untuk parkir yang di lengkapi Surround View dengan kemampuan kamera 360, Panorama View, Top View, serta 3D View yang dapat diatur menggunakan Gesture Control.

Driving Assistant merupakan sistem yang dapat membantu pengemudi agar pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Dalam Driving Assistant terdiri dari Crossing Traffic Warning pada bagian belakang, Front Collision Warning dengan intervensi pengereman dan pencegahan tabrakan belakang, Lane Departure Warning, dan Lane Change Warning.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemerliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Selama periode 19-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Layanan yang di berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,” tandas Yopy. (id)